5 Film Favorit Nailah di Tahun 2018

5 Film Favorit Nailah di Tahun 2018. Dear Temans, ini Nailah! Hari ini Nai ingin kasih tahu 5 Film favorit Nai.
Film Favorit Nailah di tahun 2018
Adegan Naura dan Geng Juara
Film di tahun 2018 ini bagus-bagus, lho! Mulai dari film Marvel kesukaan Alde, film Indonesia, dan  bahkan film hantu. Tapi, kalau film hantu sih, aku nggak nonton. Takut! Hehe karena di bioskop layarnya lebar dan besar, jadi lebih menakutkan
Oh ya, ada beberapa film yang diperankan sama anak-anak. Eh, setelah nonton malah jadi ngefans! Bisa yak gitu? Apalagi setelah lihat, jadi sering stalking Instagram-nya dia! Hehe. Apa aja sih, film favoritku di tahun 2018. Mari kita intip!
1. Kulari Ke Pantai
Nah, Film ini baru-baru saja diputar di Indonesia. Saat itu, aku sedang di Bogor. Jadi nonton aja deh, di Botani Square. Aku dan Mama menonton Kulari Ke Pantai sedangkan Alde dan Papa Cipa menonton Ant Man and Wasp.
Film Favorit Nailah di tahun 2018
Film Kulari Ke Pantai
Seru banget filmnya. Dengan pemeran utama artis cilik Maisha Kanna, dan juga Lilli Latisha yang cantik dan keren, film ini menarik banyak penonton!
Kisah seru tentang dua orang anak yang menjadi sepupu, yang tak terlalu akrab. Maisha Kanna sebagai Samudra Biru yang bercita-cita menjadi surfer, dan juga Lilli Latisha sebagai Happy yang glamor, melakukan perjalanan dari Jakarta, menuju Jawa tengah dan berlanjut ke Jawa Timur, lalu sampai di Banyuwangi dan ke G-Land.
Film Favorit Nailah di tahun 2018
Maisha Kanna sebagai Sam
Setelah berpergian bersama, mereka menjadi lebih akrab. Film ini di produksi oleh MilesFilm Production, Produser dan Sutradaranya sama dengan Film Petualangan Sherina yang memiliki banyak penonton.
Di film ini, ada surfer cantik Kailani Jonshon! Di film ini, Samudra sangat nge-fans sama Kailani Jonshon. Setelah nonton ini, aku jadi stalking Instagram Lilli Latisha, dan Maisha Kanna. Wih..keren! Aku suka banget film ini, karena lucu dan mengharukan. Pemerannya juga bagus aktingnya.
2. Naura dan Geng Juara
Film dengan pemeran utama Naura, penyanyi cilik kesukaanku akhirnya tayang di bioskop! Setelah nggak sabar berbulan-bulan menunggu film ini. Akhirnya muncul juga!
Film Favorit Nailah di tahun 2018
Filmnya seru lho
Film ini berlokasi di hutan yang ada di Sukabumi. Tema film ini tentang perkemahan! Mereka berusaha menyelamatkan temannya yang diculik oleh dua orang penculik.
Sutradara film ini adalah Eugene Panji. Cerita ini tentang Naura, Okky, Bimo yang terpilih mewakili sekolahnya untuk bersaing dalam kompetisi sains di hutan tropis Situ Gunung, Sukabumi.
Film Favorit Nailah di tahun 2018
Naura penyanyi dan bintang film cilik
Di petualangan ini, mereka bertemu Kipli, seorang ranger cilik yang sedang berusaha menggagalkan usaha Trio Licik, kelompok penculik hewan liar untuk perdagangan hewan liar. Naura,Okky, Bimo, dan Kipli pun memasuki petualangan yang mendengarkan  
Film ini ternyata film Musikal, lho! Lagunya banyak. Mulai dari lagu Juara, Bawakan Cerita Banyak untukku, Mendengar Alam, Kamu Menyebalkan, Setinggi Langit, Aku Hanya Ingin Pulang, Jangan Jangan, Kita adalah juara, Berani Bermimpi. Banyak, kan?
Aku suka film ini karena, Naura keren banget! Dan Trio Licik ini lucu, filmnya pun menyadarkan kita kalau kita itu tak boleh putus asa, dan harus selalu mencoba!
3. Dilan 1990
Film ini juga Favoritku! Diperankan oleh artis muda Iqbaal Ramadhan, yang dulunya anggota JCR alias Coboy Junior dan juga Vanesha Prescilla.
Film Favorit Nailah di tahun 2018

Aku aslinya nggak terlalu tahu tentang Iqbaal Ramadhan dan nggak tahu ada filmnya. Tapi karena, aku diajak nobar sama sahabatku aku jadi nonton nih, di Transmart Semarang.
Bersama dengan Tante Ami, mamanya Steffi, serta Steffi, kami pun berangkat nonton di Transmart. Di bioskop ternyata rame! Ya iyalah, kan Hari Minggu! Nai, Nai. Antriannya panjaaang.
Untungnya kami berhasil mendapatkan tiket! Kebanyakan orang memesan tiket Film Dilan 1990.
Dilan 1990 ini bercerita tentang seorang gadis SMA bernama Milea yang suka digoda oleh anak dari kelas lain bernama Dilan. Mulai dari kisah lucu, menegangkan, romantis tercampur aduk.
Produser film ini bernama Ody Mulya Hidayat dan sutradara bernama Fajar Bustomi. Film ini diangkat dari novel berjudul Dia adalah Dilanku tahun 1990 karya Pidi Baiq. Aku suka film ini karena film ini keren, Dilannya lucu dan suka meramal, dan juga Milea yang cantik.
4. Despicable Me 3
Film Minion yang terkenal memiliki seri baru! Film ini dari seri ke satu sampai tiga ini sangat seru dan tentu saja lucu. Di film ini Minion memprotes bosnya, Gru.
Film Favorit Nailah di tahun 2018

Karena tidak melakukan hal jahat yang seru seperti dulu, dan melakukan hal baik yang membosankan. Dan Minion pun meninggalkan Gru dengan marah karena tak ingin melakukan hal jahat.
Lucy Wide, istri Gru pun kebingungan sebagai ibu baru. Tapi Lucy berusaha menjadi ibu yang baik. Dan Gru pun bertemu saudara kembarnya Dru yang kaya.
Produser film ini bernama Janet Healy dan Chris Meledandri. Yang dibantu oleh sutradara bernama Pierre Coffin.
Pierre Coffin ini anaknya Eyang NH Dini lho, penulis buku dari Semarang. Penulis cerita film ini adalah Cinco Paul serta Ken Daurio.
Film Despicable Me 3 adalah seri ketiga dalam serial film Despicable Me.
5. Wrinkle in Time
Film Wrinkle In Time sebuah film tentang petualangan yang disutradarai oleh Ava DuVernay.
Film Favorit Nailah di tahun 2018

Ceritanya diambil dari novel Madeleine L’engle. Pemeran film ini diantaranya Oprah Winfrey, Reese Witherspoon, Storm Reid, Deric Mc Cabe, Calvin O’Keefe dan lain-lain.
Film ini tayang Maret. Panjang filmnya 109 menit.  Film ini bercerita tentang dua orang anak mencari ayahnya yang berprofesi sebagai Ilmuwan yang hilang setelah menemukan planet baru.
Film Favorit Nailah di tahun 2018
Meg Murry yang pemberani

Anaknya, Meg Murry dan Charles Wallace mencari ayahnya di planet ke planet bersama seorang anak lelaki, Calvin. Dengan bantuan tiga peri bernama Mrs. Who, Mrs.Whatsit, dan Mrs. Wich.  
Film Favorit Nailah di tahun 2018

Mereka berkeliling planet dan bertemu The It. Dan akhirnya mereka bertemu ayahnya dan pulang ke rumah serta berbahagia kembali. Aku suka film ini karena imajinatif, dan keren.
  • Sampul Buku Klasik A Wrinkle in Time 

Temans, itulah 5 Film Favorit Nailah di tahun 2018! Apa film favoritmu? Film hanya sekadar penghibur. Jadi, janganlah sering-sering menonton televisi.

Film biasanya memiliki nilai-nilai moral, kalian bisa mencari nilai moralnya setelah selesai menonton. Saya, Nailah pamit dulu ya Temans! Bye! See You Again!

XOXOXO
Nailah Aieola Nabihah
Kamis 26 2018.

8 comments:

  1. aku nyesel nggak nonton ku lari ke pantai. huhu

    ReplyDelete
  2. Wah bude belum lihat semua. Haha...kapan-kapan diajak nonton yah, Nailah

    ReplyDelete
  3. Aq nnton kulari kepantai, keren bgt. Loh naila nnton dilan jg ya 😂
    Btw aq penasaran sma wrinkle in time ig

    ReplyDelete
  4. Nomer 3 dan 5 favorit tante juga nai heuheu, kulari ke pantai belum nonton, nomer 2 dan 4 nonton juga tante ma om di rumah heuheu, kalau nomer 3 mah di bioskop, nomer 5 juga di rumah nontonya hihi

    ReplyDelete
  5. Nailaah kalo nonton ajak2 Thifa dong. Thifa pengen banget ke bioskop tp emaknya gabisa nemenin krn ada dedek bayi, hihii

    ReplyDelete
  6. masih belum kesampean nonton kulari ke pantai euy. mupeng

    ReplyDelete
  7. Wah ternyata a wrinkle in time bagus ya? Duh nyesel nih belum nonton.

    ReplyDelete
  8. Penasaran sama yg pertama dah lama .dan sekarang nambah lagi penasaran sama yg terakhir hihihi..

    ReplyDelete

Yang Sering Dibaca

Recent

recentposts