Saturday, May 5, 2018

ASUS Zenfone Max Pro M1, Peluncuran Gawai Limitless Gaming Tangguh

Dear Temans, Alhamdulillah, aku diberi kesempatan lagi untuk menghadiri Peluncuran gawai ASUS terbaru #ZenfoneMaxProM1 bertajuk limitless gaming. 


Menjadi blogger ASUS memberikan banyak pengalaman tak ternilai untukku. Bisa mengenal lebih dekat teman-teman blogger dari berbagai kota, lebih melek teknologi hihi dan tentu saja mendapat kesempatan lebih dulu memegang berbagai gawai canggih terbaru ASUS. 

Kali ini, suasana persiapan peluncuran terasa lebih megah dan meriah dibandingkan acara sebelumnya. Apalagi, event yang diselenggarakan di The Ritz Carlton Ballroom di Pacific Place katanya adalah peluncuran produk ini pertama di dunia! Gilaa, keren! 


Setelah peluncuran di Jakarta, baru deh India menyusul beberapa jam kemudian. Yang menghebohkan dan bikin penasaran, adalah prosesor octa core mutakhir Quallcom Snapdragon 636 konon ditanam di gawai terbaru ASUS ini. 

Gimana nggak penasaran, coba? 
Rasa penasaran ini pula yang membuatku tetap berangkat walau sedikit patah hati. Pasalnya, #TimSemarang ada dua orang yang nggak bisa datang, my sista Uniek dan Rahmi. Duh, nggak seru niih! 


Apalagi, saat itu tanggal 22 April ada acara di sekolah kiddos. Nailah buka lapak bareng teman-temannya jadi Mamak nggak bisa ninggalin. Hiks. Akhirnya, izin deh ke ASUS aku datang pada hari H. Piluu. Soalnya datang belakangan berarti nggak kebagian kuliner Nusantara dan ngerumpi bareng blogger ASUS! Huaaa. 

Iya, menjadi kebiasaan kami jika berkumpul di event ASUS bakalan bawa oleh-oleh dari daerah masing-masing dan makan bareng. Aku nggak bisa ikutan! Padahal Bairuindra bawa timphan dan Mbak Rien bawa cilok Joedes yang nampaknya wuenaak. Oh, tidaaak! Belum lagi foto-foto keseruan mereka di Monas. Nyesel! 


Alhamdulillah, masih bisa ikutan ngumpul di hari peluncuran #ZenfoneMaxProM1. Pagi buta sudah tiba di bandara Ahmad Yani, deg-degan karena cuacanya mendung pekat. Semalaman hujan mengguyur Ungaran dan Semarang. 

Merapal doa semoga cuaca cerah pas terbang. Tapi, apa mau dikata. Penerbangan pukul 08.00, langit berawan tebal! Duh. Mana sendirian pula terbangnya! Asmarie, Handiko dan Ghana sudah berangkat sehari sebelumnya. 


Benar saja, pesawat terbang diantara gumpalan awan hitam dan kita dipersilakan pakai sabuk pengaman terus. Lumayan berasa goncangannya, huhu. 

Untungnya, mas-mas di sebelahku mengajak ngobrol dengan ramah dan aku terhibur nonton film The Greatest Showman yang belum sempat kutonton dulu. Sambil deg-degan nontonnya, hehe. 


Alhamdulilah, tiba di Cengkareng debgan selamat dan pendaratannya mulus. Allahu Akbar! Langsung cari bus DAMRI untuk ke Pasific Place. Ambil bus jurusan Blok M dan membayar Rp40.000. 

Sayangnya, karena macet parah, aku diturunkan di Jalan Gatot Subroto dan susah banget cari Gojek. Mana ransel berat, cyiin! Nggak sempat ke hotel deh. Padahal udah touch up di bandara eh bersimbah keringat lagiii! 


Diajak nyeberang sama bapak-bapak Alhamdulillah sampai juga di halte. Pas dapat Gojek, eh ternyata aku salah tulis arah. Ritz Carlton Kuningan! 

Diturunkan deh di depan sebuah gedung. Berjuang lagi cari Gojek dengan rute ke Kidzania hihi biar nggak nyasar lagi, dan pas dapat dese nggak mau mutar balik, minta aku naik jembatan penyeberangan cyiin ke Menara Jamsostek. Berhubung takut susah dapat Gojek lagi, aku manut dan ngos-ngosaan! Huhu. 


Alhamdulillah, sampai juga di Pacific Place dengan tampilan berantakan plus ransel raksasa! Sebuah perjuangan demi ASUS, hehe. Salahnya datang nggak sesuai jadwal. 

Kalau sesuai jadwal kan dijemput bus dan disambut pemandu di bandara, hehe. Langsung deh ganti baju yang basah kuyup dan touch up make up lagi di toilet. Semangaat! 

Hepi akhirnya sampai di TKP dengan utuh dan ketemu geng BLUS! Seperti biasa, acara peluncuran ASUS terasa megah. Kami mengeluarkan undangan untuk discan di depan hall dan diberikan tanda pengenal. Kami dikelompokkan sebagai media outskirt. Rasanya hepi bisa hadir di sini. 


Mendengarkan dentuman musik dan atmosfer ruangan yang begitu bergelora. Penuh semangat dan atusias pesertanya. Para peserta antre di photo box ASUS. Kali ini hasil fotonya mirip suasana di Museum Macan yang lagi hits di Jakarta. 

Ada galeri ASUS yang mirip hall of fame yang ternyata berisi gawai ASUS pertama beredar di Indonesia hingga seri terbarunya. Nostalgia bangeeet. 

Wow, ada Zenfone 5 kesayangankuu! Ah, nggak terasa sudah berapa tahun yaa aku menjadi pengguna setia ASUS! Mulai dari Zenfone 5, Zenfone 2 Max, Zenfone 3 dan Zenfone 3 Max. Hehe. Kurang setia apa cobaa! 


Tak lama, kami dipersilakan makan. Hore! Langsung deh kalap bareng teman-teman blogger dan media. Makan siangnya enak dan segar karena sudah isi bensin nih akuh hehe. Sekarang saatnya masuk venue, peluncuran Zenfone terbaru, Zenny, I'm coming! 

Ternyata, nggak hanya aku yang merasakan antusiasme dan kegairahan ini. Para blogger, media, Zenfans hingga distributor tak kalah semangat. Musik berdentum memeriahkan suasana. 

Para anggota Zenfans masuk venue bagaikan suporter sepakbola, memakai kostum, topeng, bawa bendera dan berbagai jenis terompet. Meriah! Gaduh tapi seruu! Berasa sedang nonton bola, cyiin! 

Tak lama, Mr. Benjamin Yeh, South East Asia Regional Director meluncurkan ASUS Zenfone Max Pro M1 yang tangguh! Sorak-sorai membahana ketika Mr Yeh memamerkan gawainya. Lempar sini, Sir! Hehe. 


Paduan prosesor Qualcom 636 tercanggih dan baterai mumpuni 5000Mah membuat ASUS membranding gawai ini dengan Limitless Gaming. Iyaa, sudah tahu kan kalau gamers butuh gawai mumpuni untuk menuntaskan permainannya? Tanpa ngelag dan buffering

Nah, untuk itu didatangkan deh tim gamers profesional ASUS Zenfone Gaming Masters berbagi pengalaman ngegame Mobile Legend dan lainnya di Zenfone Max Pro M1 teranyar ini. 

Buat kamu yang suka traveling kayak Pejalan Santai, uhuk, bisa banget jadiin Zenfone terbaru ini solmetmu. Baterai mumpuni, nggak usah bawa banyak powerbank, cyiin! Nggak perlu jadi Miss Colokan yang di mana-mana yang dicari colokan buat ngecash hape. So last year! 

Sesudah itu, hadir pula Raditya Dika yang didaulat jadi sutradara video iklan ASUS dan hasilnya kocaak! Sukaa! Memang keren deh gawai ASUS yang ini, kamera dan fiturnya juga keren buat diajak traveling. Bisa nih buat menggantikan Zenfone 3 akuh! 

Ada Tatjana Saphira yang memamerkan hasil foto selfienya. Duh, pakai gawai ini aku bisa sekece dese nggak yaaa, hihi #Halu. Nggak heran, pas flash sale Lazada kemarin, ASUS memecahkan rekor terjual habis 12 detik! Gilaaa! Semoga sukses ya ASUS Indonesia, laris-manis, aamiin!

Photo Courtesy of
Blogger ASUS 

15 comments:

  1. Setujuuuu kalo ada hp yang lebih kuat, ngapain jadi miss colokan hihi. Mantep nih seri Max M1.

    Mbak, aku ingat tuh pas sampe Ritz buru2 ganti baju dan make up an lagi haha. Meski gak ikut kuliner nusantara, tetep seru di kebersamaan setelahnya ya. Sampe ketemu lagi di event berikutnya mbak

    ReplyDelete
  2. ASUS emanh ga ada matinya.selalu keren inovasinya

    ReplyDelete
  3. Di Bengkulu bakal ada nggak yah acara kyk gini. mau juga.. haha

    ReplyDelete
  4. Wow acaranya megah dan keren banget ya bisa bergabung di sini dan mencoba Asus yang baru mantep deh blogger kece

    ReplyDelete
  5. Seru banget acaranya mbak Dew. ASUS memang keren. Wah, ada Tatjana Saphira. Idolaku tuh mbak.

    ReplyDelete
  6. Harganya berapa itu zenfone mba Dedew? Keren banget ya 5000mAh. Jadi pengen beli hp tsb. Makasih infonya mba.

    ReplyDelete
  7. Sekarang emang ponsel pintar lebih canggih dari apa pun. Khususnya kamera DSLR, ponsel bisa mengalahkan kerennya gambar dari DSLR karena udah tersedia fitur yang sama.

    ReplyDelete
  8. Hape impian nih... tapi mesti nabung dulu buat beli.. hehe
    Mohon doanya Mbak smeoga segera kebeli ^^

    ReplyDelete
  9. Acaranya keren nih sesuai pula dengan gaungnya

    ReplyDelete
  10. Kakak Nawra ada minta hape merek ini. Tapi belum kebeli. Biar nanti dia beli sendiri dari duitnya

    ReplyDelete
  11. Waaah zenphone max yang kabarnya batrenya aweet

    ReplyDelete
  12. Asus emg terkenal tahan banting mbak

    ReplyDelete
  13. aaah keren bangeeeet mba. Pasti asyik kumpul rame-rameee yaaa

    ReplyDelete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...