Thursday, May 25, 2017

Cerita Bunga, Anak Muda Terkena Nyeri Sendi & Viostin DS

Cerita Bunga, Anak Muda Terkena Nyeri Sendi & Viostin DS. Dear Teman, Aku sedang gundah gulana nih. Pasalnya, sahabatku yang ceria, hobi olahraga dan aktif (baca: pecicilan) mengalami radang sendi atau osteoarthritis. 


Ya, kalau lihat penampakannya ya nggak mungkin ia terkena kata orang penyakit orang tua itu. Sebut saja namanya Mbak Flower. Hehe, iyaa namanya beneran Bunga.

Usianya baru 30 an, tubuhnya fit penganut pola hidup sehat seperti makan buah dan sayur, tidak merokok, stres dan begadang. Ia sport freak, penggila olahraga lari. 

Kalau orang-orang baru hits olahraga lari sekarang, dia sih sudah kemana-mana. Ikut lomba maraton di berbagai kota untuk having fun, menurut pengakuannya. Haha, capek berkeringat panas-panasan kok have fun ya, ngadem di kafe atau mal itu baru menyenangkan, Nga #plak. 


Tapi beberapa minggu ini ia harus bedrest nggak boleh banyak bergerak apalagi olahraga kayak lari. Terpukul lah Bunga. Biasanya nyaris tiap sore lari setelah pulang kantor eh ini harus cuti panjang. Belum lagi kaku dan nyerinya yang tak tertahankan. Ya, Bunga kena radang sendi. 

Hobinya berolahraga lari mungkin too much, hingga bantalan sendinya aus dan kecepatan memulihkan dirinya kurang, ibarat shock breaker pada mobil ya, terlalu sering digunakan, pelumasnya berkurang hingga bantalan sendi menipis, timbul nyeri karena dua tulang beradu. 

Jadilah Bunga kena penyakit nenek-nenek, kelakarnya. Tersiksa banget nyeri sendi dan kaku di kedua lututnya, dan setelah dicek ada pengapuran juga. Duh, Gusti! 


Sekarang, Bunga istirahat dan rutin terapi di dokter dua kali seminggu. Kebayang kan merananya. Tapi ia pasien yang baik dan patuh. Serta semangat untuk sembuh. Ia takut kalau membangkang, malah tidak bisa berlari selamanya. Huhu. 

Aku bingung harus gimana menghiburnya. Untungnya, dapat info dari tante yang juga terkena Osteoarthritis dan kini rajin terapi. Tante menganjurkan Bunga untuk mengonsumsi Viostin DS secara rutin. 

Viostin DS adalah suplemen rawan sendi yang kandungan glukosamin dan kondroitin lebih banyak sehingga lebih efektif mempercepat pembentukan rawan sendi. 

Kebetulan, Tante diresepkan dokternya suplemen Viostin DS untuk nutrisi sendi. Kandungan kondroitin dalam Viostin DS adalah 400 mg dan glukosamin 500 mg. G

Glukosamin yang terdapat pada suplemen dibuat dari cangkang kerang yang ditambah dengan bahan-bahan lainnya seperti tulang rawan ikan, kondrotin sulfat dan methylsufonylmethane (MSM) 
#Glukosamin500g

Khasiatnya tak hanya mengurangi nyeri tapi bermanfaat untuk membantu pembentukan tulang baru dan memproduksi cairan sinovial untuk pelumas sendi. 


Ya, Viostin DS lebih cepat dan efektif serta efisien untuk pembentukan jaringan sendi. Yang penting, aman dikonsumsi untuk penderita diabetes. Nah, beneran kan Viostin DS punya kekuatan ganda bo! 

Akhirnya, aku menjenguk Bunga tak hanya memeluk dan menghiburnya. Aku juga bawakan sebatang cokelat dan sekotak suplemen Viostin DS untuk sahabatku yang kemarin kubeli secara online melalui Solusi Sendi.

Ia gembira karena baru saja membuka www.solusisendi.com setelah browsing tentang keluhannya. Ingin cepat pulih kembali.

"Kamu kayak cenayang. Baru saja aku mau titip belikan Viostin DS," katanya sumringah. 

Semangat ya Cyiin! 
Semoga setelah menjalani terapi dan mengonsumsi Viostin DS tiga kali sehari dengan rutin, Osteoarthritis Bunga berkurang, ia bisa bebas gerak tanpa kaku, dan bisa lari lagi. Run, flower run! Aamiin. 📷 Rahmi Aziza

27 comments:

  1. Wah smg bunga lekas sehat ya..mudah2an cocok viostin ds nya

    ReplyDelete
  2. Nyeri sendi emang gak enak banget. Bikin ngapa-ngapain gak bisa. Aku sering begitu kalo abis begadang gendongin bocah yang sakit semalaman. Dulu sih dibiarin aja sampe sembuh sendiri. Paling-paling rikompres es. Tapi beberapa waktu lalu dikasih tahu tetangga Viostin DS ini. Sembuh deh. Sekarang gak khawatir lagi kalo nyeri sendi. Ada obat yang bisa diandalkan.

    ReplyDelete
  3. Semoga mbak Bunga cepat sembuh ya mbak Dewi, kan sudah minum Viostin DS :)

    Ibu saya sekarang juga rutin mengkonsumsi Viostin DS mbak, karena memang usia sudah lanjut 67 tahun dan keluhannya juga sekitar persendian. Semoga Viosten DS bisa memberi solusi untuk keluhan nyeri sendi ya mbak Dewi :)

    ReplyDelete
  4. Jaga selalu sendi kita, karena dia berperang menghubungkan tulang sebagai rangka tubuh

    ReplyDelete
  5. Aku mau rekomendasikan viostin ds ke adikku yang mengalami cedera lutut

    ReplyDelete
  6. Ibuku dulu juga suka minum ini kalau pas linu-linu.

    ReplyDelete
  7. Wah ibuku harus minum viostis DS nih. Suka ngeluh kalau nyeri sendi :(

    ReplyDelete
  8. Rata-rata sendi yang terkena duluan tuh di bagian lutut, ya. Saya juga begitu

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sebab lutut ini yang menopang seluruh berat badan kita, Mbak. Jadi kerjanya yang paling berat.

      Delete
  9. Sekarang masih muda2 udah pada kena nyeri sendi ya, harus hati2 nih kita.

    ReplyDelete
  10. Temanku juga ngalamin nyeri sendi mba :(

    ReplyDelete
  11. Kalo aku karena pernah jatuh, jadi sakit tulang bagian lutut yang kanan

    ReplyDelete
  12. Jadi bunga itu nama sebenernya siapaaa? hahahhaha, nyeri sendi sekarang jg menyerang anak2 muda ya, ga cuman usia 35 keatas aja, buktinya bunga terkena nyeri sendi :D untung bunga dikenalin sama viostin, jadi sekarang bunga bisa berbunga lagi ihihih #naoon

    ReplyDelete
  13. Nyeri sendi memang selalu menganggu vanget ya mba

    ReplyDelete
  14. Duhh dah masuk kepala 3 nih.. Mesti jaga badan supaya gak nyeri sendi.. Tapi udah ada solusinya yah ini..

    ReplyDelete
  15. Abangku jg akhir2 sambat nyeri sendinya mbak dew..aku mo coba beliin ini deh moga2 cocok

    ReplyDelete
  16. iya niihh mba bunga smeoga lekas sembuuuhhh

    ReplyDelete
  17. Huaa antara ngeri dan sedih baca kisah mbak BUnga ini :( di satu sisi gaya hidup sehat sudah ada tapi ternyata over juga melakukan olahraga bisa jadi bumerang ya :(
    Jadi alarm juga bagi kita untuk berjaga-jaga dengan minum suplemen tepat seperti viostin ds ini ya mak

    ReplyDelete
  18. mengerikan kalo inget terkena radang sendi

    ReplyDelete
  19. Viostin DS kini jadi sahabat dej sejak aku mengkonsumsi nyeri di tumit mulai hilang. Rasanya kalau kumat sakit banget, baru paham juga karena penyebab sakit selama ini karena oengapuran.

    ReplyDelete
  20. Nah, jadi bener banget ya klo beban lutut udah berlebih ntar ngaruhnya ke radang sendi gini. Samaan ya kyk aq yg dulunya hobi maraton, usia 35an dah keok lututnya hiks

    ReplyDelete
  21. Semoga bunga cepet pulih kembali seperti sedia kala, dan nggak kumat lagi sakitnya

    ReplyDelete
  22. Aku to masih muda tapi suka pegel pegel ik mba. Duh, keknya harus banget konsumsi viostin DS ya mba :")

    ReplyDelete
  23. Mb bubga gws ya...
    Viostin with youuu

    ReplyDelete
  24. Moga cepat sembuh ya bunga :) semangat

    ReplyDelete
  25. Horeee mba Bunga sehat berkat Viostin DS

    ReplyDelete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...