Friday, December 2, 2016

Akrabnya Courtyard by Marriot Bali Nusa Dua Resort

Dear Temans,

Mau ngereview Courtyard by Marriott Bali Nusa Dua Resort yang kami inapi di Nusa Dua Bali dalam rangka ikut event Zenvolution, Peluncuran Zenfone 3 ASUS Indonesia bulan September lalu. 


Courtyard by Marriot Resort ada dua di Bali.
Selain di Nusa Dua, ada juga di kawasan Seminyak. Acara ASUS Zenvolution selama tiga hari ini berpusat di Nusa Dua. Pihak blogger dan media dikumpulkan di hotel berbintang lima nan asri ini. Beralamat di Kawasan Pariwisata Lot SW1, Nusa Dua Benoa, Bali Selatan.

Saat tiba di Nusa Dua, kami terkesan dengan suasana hotelnya. Tidak seperti hotel dan resort lain yang tinggi menjulang, Courtyard Bali Nusa Dua Resort ini hanya beberapa tingkat tapi luas sekali. Jadi lumayan capek untuk berjalan menuju kamar jika dari lobi hehe. 


Halaman resort dihiasi dengan patung unik nenek-nenek yang tersembul dari rerumputan. Hihi kaget deh lihatnya pas pertama kali. Aku sekamar dengan blogger hits Semarang Uniek Kaswarganti aka Miss Antag. Hihi.

Kamar kami gedee! 
Pas lihat kuncinya ternyata deluxe premium room. Alhamdulillah hihi kebagian kamar yang luas, bo. Ada satu tempat tidur ukuran king, meja kerja satu set, sofa dan kursi santai. Ada satu set televisi dan kamar mandi dengan bath tub kece.

Dodolnya, akuh kehilangan kunci koper dan nggak bisa buka koper. Padahal udah tepar banget seharian nongkrong di venue ASUS Zenvolution di Bali Nusa Dua Convention Centre (BNDCC). Akhirnya, panggil petugas hotel buat bongkar kunci hihi. Daripada nggak mandi dan nggak ganti baju?


Mbak Uniek langsung mandi berendam di bath tub setelah aku mandi kilat. Alhamdulillah, nikmat Allah yang mana yang kau dustakan? Dua emak kurang piknik bisa santai leyeh-leyeh di Courtyard Nusa Dua. Ihirrr!

Sayangnya, balkon kami menghadap taman. Bukan yang pemandangannya ke arah kolam renang. Keesokannya, baru kami bisa menjelajahi kolam renang yang berada dekat ruang makan itu.


Pemandangan kolam cantiik!
Ada kursi-kursi untuk bersantai dan berjemur. Ada bar kecil di tengah kolam. Ada kolam anak-anak juga dan saat itu dipenuhi tamu keluarga dari berbagai negara. 

Makan berat pas sarapan di Courtyard Nusa Dua Resort

Kami sarapan di tepi kolam renang.
Disapa ramah oleh manajer hotel. Berbagai jenis makanan bisa disantap mulai dari makanan berat berupa nasi dan lauk-pauk, aneka buah, salad sayur dan buah, pancake dan wafel dengan beragam topping, hingga mi bakso tersedia! 

Bersama blogger dan media dari Kalimantan

Mi baksonya pun diracik langsung oleh chef. Kita bisa memilih jenis mi dan bakso yang ingin disantap. Bahkan ada pilihan kuah. Yummi! Duh, merdeka banget deh para blogger dimanjakan sarapan enak hihi.


Oh iya, Courtyard by Marriot Nusa Dua Resort ini punya pantai pribadi lho khusus untuk tamu hotel. Kita cukup ke meja petugas di lobi, menunggu shuttle bus untuk ke pantai, tinggal naik dan gratis. 

Pantai privat yang syahdu dan tenang

Letaknya tak begitu jauh dari hotel.
Pantainya bersih, ombaknya tenang, dan suasananya sepi layaknya pantai privat. Ada kursi-kursi malas dan sebuah bar untuk nongkrong minum dan makan. Kebayang deh suasana romantisnya jika malam tiba. Pantai ini dakuw tulis di artikel ini: 8 tempat wisata di Nusa Dua Bali. Terima kasih ASUS Indonesia! 

Photo Courtesy of
Uniek Kaswarganti, Dian Dee, 
Ihwan Hariyanto & Bai Ruindra



18 comments:

  1. Ga ke pantai kah Mbak Dew? Penasaran sama pantai yang khususon buat tamu hotel aja :D

    ReplyDelete
  2. Asik banget Bu..sangat cocok buat santai..sisa Asus ya

    ReplyDelete
  3. Wah berarti luas bangt ya mbak hotelnya :D
    TFS

    ReplyDelete
  4. Kangen gegoleran lagi di sana ya Dew ;)

    ReplyDelete
  5. Ada pantai khusus buat tamu? Wah, penasaran! :o

    ReplyDelete
  6. Pemandangan kolamnya keren banget, ya? :o

    ReplyDelete
  7. Kolamnya keliatan biru banget. Pengen langsung nyemplung aja rasanya

    ReplyDelete
  8. Kayanya enak tuh. Bikin ngiler. Mana belum sarapan. :D

    ReplyDelete
  9. aaaah asyik banget mba..Bali memang selalu menyenangkan. Itu kolam renang mengundang sekaliiii :)

    ReplyDelete
  10. Ya Allaah.. pengen nginep disana. :D

    ReplyDelete
  11. Cakep banget hotelnya. Bikin mupeng acara Zenfone lagi. Heheheh...

    ReplyDelete
  12. Mewah pake vanget, cuman jauh bangettttt hahaha. Aku 2 tahun lalu nginep disana tp mati gaya, mesti rame2 ama temen atau ama pasangan

    ReplyDelete
  13. Adem dg ombak yg tenang gitu yaa

    ReplyDelete
  14. Kapan piknik bareng lagi ya mak, kangeeen!!!

    ReplyDelete
  15. Ya ampun itu warna biru di kolam renangnya menggoda banget! ;)

    ReplyDelete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...