Wednesday, October 12, 2016

Cara Menjaga Kesehatan Ibu dan Keluarga

Dear Temans,

Bulan Oktober adalah bulan kesadaran akan penyakit kanker payudara. Banyak kampanye yang diselenggarakan berbagai pihak untuk membuka mata, wawasan dan kepedulian masyarakat terhadap penyakit yang termasuk merenggut nyawa perempuan Indonesia tertinggi ini.

Cara Menjaga Kesehatan Ibu dan Keluarga

Karena itulah, sebagai perempuan, kita harus menjaga kesehatan alat reproduksi kita. Untuk mencegah penyakit, sebaiknya kita rajin dan rutin melakukan Sadari atau periksa payudara sendiri saat mandi. Jadi, jika ada kelainan pada payudara bisa dideteksi dan diobati sejak dini.

Selain itu, menurut Pak Wied Harry, ahli food combining ternama, menjaga pola hidup sehat tetap penting. Tidak begadang, jauhi stres dan galau, rajin berolahraga dan menjaga pola makan agar tubuh tetap sehat. 

Menjaga kesehatan keluarga bersama Pro Sehat

Untuk urusan menulis naskah dan mengejar deadline, dakuw usahakan menulis pada pagi dan siang hari ketika anak-anak pergi sekolah. Jadi, diusahakan nggak begadang lagi. Sudah insyaf akika, cyiiinn...

Dulu, sempat ikut klub senam agar bisa berolahraga secara rutin. Tapi kini rasanya tak sempat, makanya sekarang tiap pagi pantengin TV kabel, saluran MNC Lifestyle di acara Health and Beauty yang tiap pagi pukul 07.00-08.00 menayangkan acara olahraga dengan instruktur yang berpengalaman. Ada yoga, Zumba, dan banyak lagi jenis olahraga lain.

Semoga sehat selalu biar kita bisa terus berkarya aamiin

Sekarang berusaha mengatur pola makan, memperbanyak buah dan sayur, tidak lagi makan daging merah dan putih kecuali ikan. Makanan kalengan dan dalam kemasan yang mengandung pengawet dan MSG juga berdampak buruk bagi kesehatan. 

Pak Wied Harry memilih menyantap buah dan sayuran organik demi kesehatannya. Alhamdulillah, happy bisa ikut acara workshop Pak Wied di Semarang beberapa waktu lalu. Semoga bisa hidup lebih sehat, aamiin.


Oh iya dalam menjaga kesehatan kita juga perlu suplemen untuk menjaga kesehatan pribadi dan keluarga. Diantaranya Stimuno untuk daya tahan tubuh yang lebih baik. Bagaimana jika kita ingin membeli obat-obatan atau suplemen makanan untuk keluarga jika kita sedang sibuk? 

Kadang suami susah dititipi untuk mampir di apotek, atau ketika sedang di rumah lagi ada deadline naskah, eh ternyata anak butuh obat demam, misalnya.


Susah kan, harus keluar beli obat di apotek pakai ojek, terus, anak yang sakit siapa yang menjaganya di rumah? Pusing! Emak kece nggak boleh stres, nanti keriput hehe untunglah ada aplikasi Pro Sehat.

Aplikasi Pro Sehat ini bisa diunduh di Google Play Store untuk android. Aplikasi ini adalah karya dr. Bimo yang menggawangi www.tanyadok.com. Ia merasa banyak orang yang kesulitan untuk bertanya tentang informasi seputar kesehatan secara online dan kesulitan memesan obat-obatan resep dari dokter.


Kendalanya mungkin apotek yang antre pembeli, jarak apotek jauh dari rumah, tak ada kendaraan untuk ke apotek, maka dibuatlah aplikasi Pro Sehat sejak tahun 2015.

Dengan aplikasi ini, kita bisa mendapatkan informasi seputar kesehatan pribadi dan keluarga sekaligus memesan obat-obatan yang kita butuhkan dengan cara gampang dan cepat. 

Pro sehat sudah bekerja sama dengan berbagai apotek di Indonesia terutama di Jakarta. Jadi, para ibu tak khawatir lagi jika mendadak butuh obat sedangkan tak ada yang bisa dimintai tolong di rumah.
Ingin diskon gede pakai kode promoku ya Temans

Gunakan aplikasi Pro Sehat saja. Ingin mendapat diskon saat pemesanan obat melalui aplikasi Pro Sehat? Yuk, gunakan kode promo yang tertera di foto yang ada aku yaa hihi...

20 comments:

  1. Aplikasi yang sangat membantu nih. Apalagi di tempatku agak jauh fasilitas kesehatannya.

    ReplyDelete
  2. Aku udh download aplikasi ini mbak... sangat membantu :)

    ReplyDelete
  3. keren..sekarang jaman serba online yah hihihi

    ReplyDelete
  4. Aplikasi ini sudah bisa didonlot di Play Store ya Mba? Wah..bisa ceki-ceki dan tanya-tanya seputar kesehatan nih..

    ReplyDelete
  5. Kalau rumah di pegunungan kayak saya, mau gak ya nganter obat malam-malam? hehehe

    ReplyDelete
  6. Iya nih harus mulai hidup sehat ya mbak, waspada terhadap kanker.
    Senang ada app ProSehat, belanja produk kesehatan makin praktis.

    ReplyDelete
  7. Yaaa di indihome nggak ada mnc. Tp aku skrg kalau belanja ke warung jalan kaki. Dulu naik motor atau sekalian keluar naik mobil. Wkwwkkk beli tempe ke tetangga naik mobil

    ReplyDelete
  8. Biar terus berkarya ya mbak kita ttp kudu jaga kesehatan. apalagi kesehatan tulang perlu juga dijaga

    ReplyDelete
  9. Belanja produk kesehatan di prosehat itu memang praktis dan gampang bgt. Bisa dapet diskon pula. Aku suka 😊

    ReplyDelete
  10. Wah enak ya bisa pesen onlen, moga di Malang segera ada.

    ReplyDelete
  11. Senang ada promo di ProSehat, kebetulan mau beli obat osteoporosis buat someone here...

    ReplyDelete
  12. Wah, harus didonlod ini mah kalau mau sehat. Hp mana ya ...

    ReplyDelete
  13. Sehat-sehat mba dedew biar bisa terus berkarya hihihi

    ReplyDelete
  14. Enak banget apps ini, kalo ada masalah tinggal tanya, trus kalo ada resep tinggal foto terus kirim
    Obatnya bs dianter ke rumah.

    ReplyDelete
  15. Wah, musti download ini app biar sehat terus

    ReplyDelete
  16. Eh mbak yang nulis buku itu? Wowww kereeen. Iya aplikasi kaya gini berguna banget untuk keadaan butuh obat :)
    Makasih kunjungannya mbak.

    ReplyDelete
  17. Ada aplikasi prosehat jadi serba mudah kalau cari obat ya mna. Semoga kita semua selalu sehat ya.

    ReplyDelete
  18. aku juga sudah dunlud mbak... , enak pake apps ini sering ada diskon ya...

    ReplyDelete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...