Monday, February 15, 2016

Serambi Botani Bogor, Gerai Produk Sehat Asli Indonesia

Serambi Botani Bogor, Gerai Produk Sehat Asli Indonesia

Dear Temans,

Gaya hidup sehat sudah menjadi pilihan banyak orang belakangan ini. Setelah mengikuti workshop Pak Wied Harry di Semarang, jadi mengerti betapa pentingnya memilih bahan makanan yang tak hanya sehat dan bergizi tapi juga bersih dari zat kimia berbahaya.

Serambi Botani Bogor
Gerai Serambi Botani di Mal Botani Square Bogor

Pak Wied menyarankan untuk mengonsumsi bahan makanan alami seperti sayuran dan buah terutama ang organik. Kini pertanian organik pun makin berkembang di tanah air. Harga produknya pun kini tak semahal saat baru pertama dikenal di Indonesia ya. Tetanggaku di Ungaran pun kini sudah mulai memproduksi sayuran dan buah organik dengan metode hidroponik, jadi kami bisa membelinya dengan harga terjangkau. 

Serambi Botani Bogor
Serambi Botani Bogor, Gerai Produk Sehat Asli Indonesia
Pas main ke Mal Botani Square Bogor, ada gerai yang menarik nih Temans.
Nama gerainya adalah Serambi Botani. Letaknya di Mal Botani Square Bogor Lantai Dasar 14-15 Jalan Pajajaran Bogor. 

Serambi Botani Bogor
berbagai produk dari UKM binaan IPB dijual di Srambi Botani
Gerai Serambi Botani ternyata milik kampus IPB lho, Mereka menjual berbagai produk organik dan bebas bahan kimia berbahaya dari IPB dan UKM yang bekerja sama dan dibina oleh kampus IPB. Gerai mereka di Mal Botani Square terletak paling depan kalau dari lobi utama. Berseberangan dengan kafe Starbucks.

Penataan gerainya cantik dan apik, memanggil-manggil pengunjung untuk mampir.
Produknya pun ternyata beragam. Mulai dari produk personal care seperti masker, lulur, sabun dan peralatan perawatan tubuh tersedia dengan merek Serambi Botani. Semuanya dikemas dalam kemasan cantik dan menarik.

Serambi Botani Bogor
produk kecantikan dan perawatan tubuh
Selain produk perawatan tubuh, ada juga produk aromateraphy berupa garam dan minyak, juga untuk pijat. Produk ini mulai hits ya dikalangan masyarakat. Berbagai jenis aromatetrapi untuk beragam kegunaan. Misalnya minyak lavender, lemon dan banyak lagi. Ada untuk pijat atau untuk aromaterapi. Uniknya, ada minyak essensial dari herbal seperti cengkeh, adas, sereh, jahe dan lainnya.

Serambi Botani Bogor
yang diskon..yang diskon hehe serbuuu
Untuk produk herbal dan obat-obatan juga banyak tersedia lho.
Semuanya dikemas unik dan ala produk homemade. Ada kapsul herbal, minuman herbal seperti sambiloto, jahe, temu putih dan kunyit dalam bentuk bubuk instan. Ada juga liang teh, jahe merah, bahkan cokelat batangan. Yummiii..

Yang tak kalah menggiurkan, ada pilihan makanan dan minuman sehat yang beragam mulai dari mie jagung, aneka beras organik, aneka kopi, brownies cassava, biskuit, madu dan teh rosela. Harganya pun bersaing dengan produk dari perusahaan besar. Kalau dakuw penggemar produk untuk wajah produk Serambi Botani ini antara lain krim siang dan krim malam. Sering ada penawaran diskon lumayan nih untuk produk yang dijual jadi dakuw suka pantengin hihihi. Maklum, Mak Irits garis keras.
Serambi Botani Bogor
produk mie sehat berbagai macam rasa
Selain di Mal Botani Square Bogor dan Lippo Plaza Bogor, gerai Serambi Botani ini ada di Gandaria City, Mal Alam Sutera, Mall Ciputra World Surabaya, Mal Palembang Icon di Palembang hingga Lippo Plaza Jogja. Wow, banyak juga ya gerainya! Produk bermutu dari Serambi Botani ini bisa jadi piilihan kita dan keluarga untuk memulai pola hidup sehat dan bahagia :) 


10 comments:

  1. Kayak nya di kota kasablanca juga ada tapi kurang menarik gerai nya hehehe

    ReplyDelete
  2. Wah...ada di Mal Palembang Icon juga ya? Belum tahu aku Mba.. Ntar deh aku ke Palembang Icon mau tahu lebih lanjut..

    ReplyDelete
  3. Aku seneng beliin oleh-oleh buat temenku dari tempat ini mbak. Kalau temen di luar negri, biasanya teh/kopi. kalau temen di indonesia, biasanya bumbu2annya... enaaaakkk :-)

    ReplyDelete
  4. Di Semarang ada nggak sih gerai semacam ini mb Dew...

    ReplyDelete
  5. Yang buat pijat menarik.. jadi aromanya gak monoton itu-itu aja.. kalau wangi buah gitu kan gak ketahuan abis pijat..xixi..

    ReplyDelete
  6. Wah, enak banget ditempat ini. Jadi pengen juga kesini mbak...

    ReplyDelete
  7. Greainya rapi sekali, ya. Jadi tertarik. Di Bandung belum buka cabang, ya? Aku tertarik dengan produk-produk organik meski harganya kadang lebih mahal, uhuhuhuuu... :')

    ReplyDelete
  8. Wah, baru tahu kalau serambi botani itu kerjasama dan dibina ma IPB. Pantes banget kalau produknya juga berkualitas.

    ReplyDelete
  9. Iya di kota kasablanka juga ada..aku malah belum pernah mampir karena belum ada yg mau dibeli

    ReplyDelete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...