Wednesday, August 26, 2015

Ramai-Ramai Menelanjangi Anak Kos Dodol Horor!


Anak Kos Dodol Horor

Menelanjangi Anak Kos Dodol Horor

Sudah baca Anak Kos Dodol Horor?

Dear Temans,
Alhamdulillah, Senin (24/08) dakuw meeting di Semarang bareng Mbak Flo Aning, editor Anak Kos Dodol dan Mas Tepe Pemred Gradien. Mereka membawa kabar menggembirakan dan kami membicarakan beberapa hal tentang promosi Anak Kos Dodol Horor dan Inshaa Allah, bakal ada event seru lho untuk pembaca serial yang tahun ini masuk usia ke-7 hehe. Tungguin yaa...

Pada beli Anak Kos Dodol ya ya
Nah, sambil rencana seru itu digodok redaksi, aku mau berbagi tentang kisi-kisi Anak Kos Dodol Horor ah..semacam blurb gituu, biar pada tertarik dan ehem, ehem..beliii hehehe *teteup jualan yaa. Ya iyalah, Penerbit dan editor mencintai penulis yang hobi mempromosikan buku-bukunya hehe. Bismillah...hihi...

Nah, Anak Kos Dodol Horor terbit di awal tahun 2015. 
Anak Kos Dodol Horor ini adalah buku ke-6 dari serial Anak Kos Dodol. 
Dan sesuai judulnya, bukunya tentu saja berisi kisah-kisah horor di kos.

Tapii, jangan takuut...berhubung penulisnya juga penakut, maka buku Anak Kos Dodol Horor seharga Rp.49.000 ini juga tentu saja isinya nggak murni horor. Aiih, tidaak!

Mitap dengan Mas Tepe & Mbak Aning Gradien diskusi seru

Buku ke-6 Anak Kos Dodol ini isinya teteup yaa, cerita komedi berbalut horor di kos.
Jadii..akuh, akuh, tidak mlipir kok dari jalur buku dodol #konferensipers #penting hehe...

Aduh, prolognya panjaang..
Maaf yaa dakuw bawel, baru ganti batere baru hehe..
Anak Kos Dodol Horor ada 24 cerita seru lhoo..banyak kan!
Judul ceritanya berikut ini:
Anak Kos Dodol Horor
Nggak serem kok lucu malah hehe

Welcome To Puri Horrortika
Bukan Makhluk Biasa
Makhluk Jadi-Jadian Itu Bernama Menik
Ipung dan Trio Hantu
Kamar Hotel Berhantu
Penghuni Kamar Atas
TV Layar Datar Tere
Lorong Gelap Puri Cantika
Suatu Maghib di Puri Cantika
Penyakit Misterius Disti
Dendam Yang Mengerikan
Seorang Perempuan Jajan Malam-Malam
Flying in The Sky
Jam Berapa Sekarang?
Selepas Konser Sang Idola
Piknik di Tepi Kali
Ponakan Lucu Ine
Anak-Anak Sok Jago
Kamar Hotel Berhantu?
Selamat Malam, Dunia!
Pelindung Alya
Ia Hanya Ingin Menyapa
Menangkap Makhluk Gaib
Siapa Tuh Yang Lompat-Lompat?

Banyaak kaan...
Kita intip apa saja isinya yaa...

Dalam cerita Welcome To Horrortika, si Agnez dari Papua calon penghuni Puri Cantika kabur dari kos. Gegara, semalam menginap di kos eh ia diajak oleh kenalan dengan makhluk-makhluk nggak unyu PC. Ihh, apa sih makhluknya? Tere? Rasti? Bukaan...

Anak Kos Dodol Horor
pada beli dong yaa AKD Horor
Lanjuut!
Dalam cerita Penghuni Kamar Atas, ada si Erin yang gemes gara-gara semalaman ia nggak bisa tidur karena Mbak-Mbak kamar atas, berisik banget. Semalaman kurang kerjaan sibuk geser-geser perabotan di kamar. Pas Erin mau melabrak, eh terasa ada tiupan angin lembut di tengkuknya. Jreng, apakah ituu?

Ingat televisi legendaris Sarah?
Tipe jadul yang kudu digebuk kalau bertingkah?
Atau televisi di kos yang remotenya berupa makhluk khidup? Alias Azzah yang berkaki panjang, memencet tombol TV dengan jari kakinya? Hihi..

met bacaaa
Kalau ini bukan cerita tentang televisi yang itu..
Ini cerita tentang TV Layar Datar Tere yang ternyata nggak kalah ajaib dari dua televisi di atas. Ada apakah televisinya Tere selain tempat nonton sinetron 7 Manusia Harimau, konser Duo Srigala dan memutar drama Korea bajakan?

Petualangan belum berakhir,
Kalian ingat Togar dan Ipung? Cowok-cowok kesayangan penghuni kos Puri Cantika ini jalan bareng.
Hah? Nggak-nggak, gara-gara mereka mau jenguk Sofia lagi KKN di pedalaman.
Gara-gara mampir di sebuah warung di tengah sawah, mereka jadi punya pengalaman tak terlupakan seumur hidup yang mengikat mereka selamanya. Ada apakah? *lagu horor mengalun lembut.
Jangan lupa baca Seorang Perempuan Jajan Malam-Malam.


makasih sudah beli Akd Horor, Dinda

Dendam Yang Mengerikan!
Ya, apalagi kalau dendam itu dipendam oleh seorang gadis cantik Puri Cantika.
Gara-gara merasa disingkirkan oleh teman sekos, tak ingin menjadi yang kedua, Karen gelap mata dan melakukan pembalasan dendam yang mengerkan! Hati-hati!

Lagi-lagi Puri Cantika heboh gara-gara kemalingan!
Uang yang ditaruh di dompet, laci dan tempat-tempat rahasia lainnya hilang!
Sumpah, nggak kepake untuk jajan di Warung Mbak Nem!
Ngerinya,  pelakunya ternyata bukan si kleptomania. Mampukah mereka Menangkap Makhluk Gaib?

unyu yaa kalau bonusnya bisa kayak gini (Foto: Aditya Meilia)
Daan..cerita favorit pembaca Anak Kos Dodol Horor!
Siapa Tuh Yang Lompat-Lompat? 
Bukan Rasti atau Sofia lhoo!
Nah lho, penasaran kan? Jadi, tunggu apa lagi? Beli Anak Kos Dodol Horor di toko buku yaa..
Dan yang belum nemu di tobuk atau malas keluar rumah, Inshaa Allah nanti dakuw buka pemesanan online di Toko Nabihah.

Don't Miss It!

16 comments:

  1. Tak baca mb klo dah beredar di grameh ahai

    ReplyDelete
    Replies
    1. sudah beredar dari Mei kemarin kok mba

      Delete
    2. Itu yg dah versi horornya ya...
      Mluncur ke grameeed

      Delete
  2. kucingnya ih nongollll lucu banget hahaha...aku penasaran banget ama cerita si anak kos dodol horor ini..pengen segera memiliki aja :)

    ReplyDelete
  3. Nunggu eventnya ... semoga bisa ikutan

    ReplyDelete
  4. Cuma mau koment, napa ada kucing narsis di depan buku? Sure deh mbak, aku lebih takut kucing drpd hantu, hihihiii

    ReplyDelete
  5. aih, produktif sekali mbak ini. mau dong diajarin biar produktif mbak

    ReplyDelete
  6. Kereeeennnn...judul ceritanya aja udh menarik bgd..
    Salut bwt dikau mbak

    ReplyDelete
  7. Hebat AKD bisa bertahan hingga 7 tahun, kasih empat jempol. *pinjem jempolnya Mama Ivon*

    ReplyDelete
  8. Mdembaca kisah seperti ini memang menggelitik ya Jeng.
    Lucu-lucu gemetar gitzu
    Mau beli juga ach
    Terima kasih infonya
    Salam hangat dari Jombang

    ReplyDelete
  9. Isshhh keren nian emak yg satu ini... Anakku suka kayanya buku yg rada horor beginih :)

    ReplyDelete
  10. Wah, ikut tren beberapa penerbit yang mengeluarkan genre horor buat pembaca, ya mbak

    ReplyDelete
  11. aku mauuu deh beli buku ini..dikirim ke Jakarta terus pos ke NYC :)..biar sampai ke sini seri anak kosmu mak :)

    ReplyDelete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...