Tuesday, August 4, 2015

Advan Vandroid X7, Murah Meriah Tapi Mumpuni :)

Dear Temans,

Alhamdulillah, Senin (03/08) dakuw ikutan Acara Launching produk tablet kece dengan harga terjangkau terbaru dari Advan di Hotel Fairmont, Senayan. 
Yup, mumpung lagi di ibukota, ikutan eksis juga dong, emang Echa emak Cucuth eh Raffi aja yang boleh? Wkwkw..

Launching Advan Vandroid X7 Jakarta (Foto: Cahyanto Chan)
Jadilah, bareng blogger kece Rani yang unyu, kami janjian di Stasiun Sudirman. Setelah saling tunggu, dengan emak-emak Bogor, Depok dan sekitarnya akhirnya kami ciao juga ke TKP.

Di Ballroom Hotel, sudah ramai blogger dari dua komunitas yaitu KEB dan BRid aka Blogger Reporter Indonesia. Makan siang sudah tersedia dan para blogger menyantap makan siang ditemani band dengan vokalis bersuara bening. 

mbak cantik memamerkan Advan Vandroid X7 (Foto: Cahyanto Chan)

Akkk, ini sih halal bil halal! Hihi akhirnya bisa ketemu sahabat-sahabat lama kayak Nunik Utami, Echa,  Bunda Icha, Kang Ale, dan banyak lagii! Terus, ketemu sobat-sobat blogger yang biasanya hanya saling sapa, ngerumpi di medsos dan komen-komenan di blog. Berasa kawan lamaa, Hehe.

foto bareng sobat lamaku Nunik Utami Love her(Foto: Mbak Lidya)
Advan, adalah sebuah perusahaan yang memproduksi tablet dan laptop yang berasal dari Indonesia. Wow, banyak lho pengguna merek ini tidak tahu kalau Advan adalah merek lokal. Bukan produk Cina. Di pasar tablet Indonesia, Advan mejadi pemimpin pasar dengan menguasai lebih dari 50% wow. Sedangkan untuk penjualan Asia Pasifik, Advan meraih peringkat dua. Ajiib!

ratusan blogger meramaikan launching Advan Vandroid X7 (Foto: Cahyanto Chan)

Dan nggak berpuas diri dengan pencapaian itu, Advan menggandeng Intel Indonesia dan Indosat, meluncurkan produk tablet terbaru, Advan Vandroid X7. Tablet dengan fitur-fitur kece dan tampilan cantik ini, awalnya bikin keder. Wow, produk selengkap ini berapa jeti ya harganya? 3-4 juta?

Bagaimana nggak, produk Advan Vandroid X7 sudah dilengkapi prosesor Intel Atom X3 yang canggih. Hal ini memungkinkan terjadinya integrasi berbagai komponen ke dalam satu perangkat. Hasilnya tablet yang cepat koneksinya, irit penggunaan memori dan segudang kelebihan lain. 

rameenyaa rusuhnya emak blogger (Foto: Cahyanto Chan)
Penampakannya saja menggiurkan. Layarnya 7 inchi HD dengan resolusi 1024x600 pixel dengan RAM 1 Gb, asyik untuk browsing dan main game. Komputasinya 64 bit, jadi memproses data lebih cepat daripada tablet lainnya. Gimana dengan memory internalnya? 8Gb bo. Gede juga ya. Ada dual camera, dual SIM card, bluetooth, akses WIFI cepat dan baterai mumpuni. Wow.

Dan yang bikin keselek, hehe, harganya hanya Rp.1.099.000,- sajaa!
Yup, beneran nggak pake bohong! Harga terjangkau ini berkaitan dengan komitmen Advan untuk mencerdaskan anak muda Indonesia, dan menjadikan masyarakat Indonesia melek teknologi agar tidak tertinggal bangsa lain. 

Alhamdulillah akhirnya bisa ketemu Mbak Lidya Fitrian (Foto:Mbak Lidya)
Karena itulah, diluncurkan produk mumpuni tapi dengan harga terjangkau. Agar mahasiswa dan pelajar Indonesia bisa ramai-ramai pakai Advan, terutama untuk kepentingan pendidikan dan meningkatkan kreativitas dan produktivitas. Keren.

hore-hore rombongan KRL Nunik, Ruffie, Rany, Hani, Liswanti dan Ipan (Foto:Rany)
Dan dalam rangka membuat masyaraka Indonesia melek teknologi, membangkitkan kecintaan dan kebangaaan rakyat Indonesia menggunakan produk buatan Indonesia, maka Advan menggandeng blogger untuk mempromosikan produk-produkl lokal yang keren dan mampu bersaing dengan produk negara lain. Tak heran, ratusan blogger diundang pada peluncuran siang hari itu. 

Nggak hanya itu, Advan menggandeng Indosat dan memberikan bonus pulsa sebesar 250.000 untuk 12 bulan. Nggak heran, kalau blogger banyak yang tertarik akan produk ini dan ingin membelinya di acara launching. Sayang, produk Advan Vandroid X7 ini bakal dijual di pasaran 2 minggu lalu. jadi, beramai-ramailah blogger mengisi form inden. Ada harga menarik lho untuk yang inden hari itu. Ah, nggak rugi deh ikutan acara hari itu. 

Terima kasih KEB untuk ajakannya, 
Terima kasih Advan...sukses produk barunya ya!


Sumber Foto: Cahyanto Chan & Rany




16 comments:

  1. Murah banget harga nya, jadi pengen beli 10 biji hahaha #Dikeplak

    ReplyDelete
  2. mantapppp pensiun jadi wartawan, setelah jadi blogger, apa aku boleh ikut liputan juga macam kak dewi yang kece kayak gini??

    ReplyDelete
  3. advanku aja aku beli 1.140.000 .lhaa ini lebih murah lagi????????????

    ganti po yaa?? hahaa

    ReplyDelete
  4. lho..lho..mbak Dewi, dirimu ini yg kemarin pakai jilbab biru toh ternyata, mirip mbak Sumarti Saelan, lho...aku melihat dirimu wara wiri, tapi gak ngeh kalau itu kamyuuhh...di Sun life kemarin kamu dtg juga kan ya, cuma kita gak ketemu, aku duduk paling belakang,hahahha...

    Seru ya acara Advan, selain bikin kita tau kalau ternyata ini produk buatan dalam negeri, eh. jadi ajang halal bilhahal blogger juga, hihihihi

    ReplyDelete
  5. Yaaah, baru tahu advan mau ngeluarin produk keren begini. Tahu gitu sabar dulu nungguin advan ya..

    ReplyDelete
  6. Aku baru tau kalo advan ternyata produksi dlm negri kupikir dr china :)))

    ReplyDelete
  7. Advan sejak kemunculannya emang terkenal dengan Image murah meriah mbak, tapi satu hal yang perlu di ingat murah nya Advan gak "murahan" loh. ini terbukti dari kualitas gadgetnya...

    oh ya mbak, di acara itu yang di undang cuma blogger ibu-ibu ya. Gak ada blogger cowok gitu ?

    ReplyDelete
    Replies
    1. banyak kok blogger cowok, terutama dari Blogger Reporter Indonesia :)

      Delete
  8. Produk Indonesia ternyata yaa, ngertio ngono kemarin beli advan aku, wis terlanjur beli yang lain nihh

    ReplyDelete
  9. Ini namanya murah tapi gak murahan.....

    ReplyDelete
  10. Aku nyesel gak indent (tapi ga yakin juga mo bayarnya *digaruk satpol pp*)

    ReplyDelete
  11. Murah tapi ga berkesan murahan gitu yah

    Salam Blogmate Indonesia

    ReplyDelete
  12. wihhh seru banget...advan emang keren udah murah tapi siiip deh dgn kekuatan intelnya.... :)

    ReplyDelete
  13. Loncing produk seru sekalian kopdar sama emak-emak seru, seruuuuu banget... *mupeng* :D

    ReplyDelete
  14. kereeen karena produk Indonesiaaaa...

    ReplyDelete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...