Monday, December 8, 2014

Piknik Semalam di Hotel Pandanaran :D

Dear Temans,

Alhamdulillah, kesampaian juga mengajak bocah-bocah liburan. 
Udah lama punya rencana mengajak anak-anak dan bapaknya hehe, jalan-jalan. Sayangnya, lagi banyak kerjaan jadi rencana ke luar kota belum bisa terealisasi. Jadilah, dakuw mengajak anak-anak piknik yang dekat saja. Menginap bareng anak-anak di Semarang, hehe. 

Alde hepi banget hihihi

Awalnya, iseng browsing hotel di Agoda.com, untuk cari hotel kalau tahun depan travelling ke Belitung. Eh tapi, search hotel di Semarang. Nemu hotel-hotel dengan harga menggiurkan hehe. Jadi mendadak ide mengajak anak-anak piknik. Oke, kita berlibur anak-anak! Cara ordernya gampang, via Agoda.com bisa. Bayarnya bisa pakai kartu kredit atau ada juga yang bayar langsung. Lewat web hotelnya juga bisa banget.

Memilih Hotel ini karena..

Pertama, letaknya strategis. Di tengah kota Semarang, Jalan Pandanaran dimana ada pusat oleh-oleh termashyur, Lapangan Simpang Lima dan ikon Semarang lainnya. Hotel ini sering jadi tempat menyelenggarakan seminar dan talkshow karena letaknya yang strategis.

Kedua, kamarnya nyaman dan cukup luas. Pemandangannya kota Semarang dari balik jendela luas bak akurium. Alde sampai berulangkali mengucap, Subhanallah hehe saking kagumnya ketika malam mulai tiba, lampu-lampu mulai menyala. Kota Semarang nampak indah.

Kami tidur di Deluxe Room, double twin bed dan muat untuk kami berempat. Mbak resepsionis menawarkan dobel bed tapi saat itu harus menunggu sebentar padahal anak saya sudah nggak sabar pengen tidur di hotel hihi. Fasilitasnya TV kabel dengan 54 channel, WIFI gratis, kopi dan teh dengan pemanas, kamar mandi dengan shower air panas dan dingin.

"Kita pindah kesini yuk, Ma?" kata Alde excited. 



Ketiga, ada kolam renang dan fitness centre gratis untuk tamu hotel di lantai 3. Terutama kolam renang untuk anak. My krucils bisa nyebur. Di hotel ini, ada dua kolam renang, satu kolam renang balita dan kolam renang dewasa. Kolam dewasa cukup nyaman karena nggak terlalu dalam, tidak berbahaya untuk yang anti air kayak eyke hehe. Sayang kids pool nya mini benerr hihihi. Kurang puas ya Dek..





Kempat, sarapan paginya lengkap. Mulai dari bubur ayam, salad sayur dan buah, omelet, opor ayam, dan berbagai jenis jus buah. Kita juga bisa breakfast di balkon ditemani angin semilir Kota Semarang hehe.Kalau ngambil kamar tanpa fasilitas sarapan, bisa ikutan sarapan di lantai 2 dengan bayar Rp.50.000,- sedangkan untuk anak-anak free of charge.



Kelima, ada free massage selama 10 menit di spa, untuk tiap orang yang menginap. Asyiik banget yak hihi. Sayangnya hanya 10 menit, sebentar bingiiit hihihi minimal setengah jam gitu, atau sampe pules zzzz...zzzz... *ngelunjak.




9 comments:

  1. asik banget,itu si adek minta pindahan katanya hehehe..

    ReplyDelete
  2. Enak bangeet, sampe ada pijetan segala...segar jiwa dan raga deh.. he..he :D

    ReplyDelete
  3. Asyik ya...walopun cuma semalem tapi liburannya terasa maksimal.

    ReplyDelete
  4. ih asyik banget ada free massage sgala...

    ReplyDelete
  5. asyiknyaaa.
    pengen ke sana dengan kekasih halal. hahaha

    ReplyDelete
  6. @hana: wkwkwkw...iyee dikiranya pindahan :p

    ReplyDelete
  7. @nurul: iyoo sayang sebentar maak...kikikik

    ReplyDelete
  8. @novie: iya mak, anak2 hepi...:D

    ReplyDelete
  9. Liat ponyboy lagi "renang" itu mah kungkum, Mak, bukan renang. Hahahah.

    ReplyDelete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...