Friday, November 14, 2014

Oh No, Kepincut My Lovely Girl & Wonderful Mama!

Dear Temans,

Dakuw punya hobi baru nih, nonton drama Korea, hihi. Telat yak. 
Hobi yang dakuw hindari sebenarnya. Bukannya mau anti mainstream. Sebenarnya, Dakuw kapok nonton film serial. Dulu ikut-ikutan terkontaminasi apa tuh drama Tau Ming Se. Dan sukses begadang karena penasaran dengan ceritanya. Satu season tamat dalam semalam. Mabok nggak tuh?

Hyun Book Hee si wanita tangguh
Karena itulah, dakuw anti nonton Korea walaupun lagi booming bingits. 
Belum lagi pengucapan nama tokohnya susah diingat. Sumpah, nama tokoh Korea ini nggak nempel di otak melayuku. Baca buku terjemahan Korea terbitan Bentang pun, harus bolak-balik halaman bukunya beberapa kali karena lupa nama tokohnya. Ini yang mana sih?

So, Nggak mau keblenger hihi lebih baik dihindari.
Dakuw lebih memilih serial semacam NCIS. 
Bisa ditonton kapan saja tanpa harus penasaran cerita kelanjutannya. Kasus pembunuhan yang kelar sekali nonton. Aku juga nonton Revenge, itupun bukan yang terbaru karena ogah harus menanti-nanti kelanjutannya hihi.

Bukan apa-apa, kerjaan eyke jadi terbengkalai, dab! *sok rajin haha.
Daan..akyu terkena batunya ketika iseng lagi lunch, nyalain TV..mau nonton Law and Order atau yang lainnya. Jijai kan lagi makan. Pencet deh channel One. Ada serial Wonderful Mama dilanjutkan My Lovely Girl. 

Huaah! Kok apiik?
Dab, aku officially, terkontaminasi demam Korea!
Wonderful Mama bercerita tentang Yon Book He, seorang single mom yang tangguh dan jadi kaya raya karena usahanya sendiri. Ia punya tiga anak yang manja dan hedon. Ketika ia didiagnosa tekena gejala awal Alzheimer dan mulai pikun, ia pun beralih tujuan hidup, mendidik anaknya agar mandiri dan mencari anak pertamanya yang hilang 34 tahun lalu.

Serial ini sudah diputar tahun lalu di negara asalnya. Dan menarik, karena tidak semata-mata menceritakan kisah cinta. Tapi ada kisah perjuangan untuk menyelamatkan perusahaan dengan mengikuti tender, dunia fashion dan perancang baju yang dinamis.

Jung Gyoo Won yang nggak cantik lumayan laki lah

Satu lagi, My Lovely Girl, langsung tertarik karena yang main adalah Rain, gyaa! *hush! Daku cinta mati sama Rain sejak dahulu kala. Dia salah satu aktor Korea yang nggak kelihatan cantik hehe. Laki banget malah. Sebagai penggemar Van Damme dan Arnlod Suasana Seger *eww haha, daku nggak terlalu suka cowok cantik apalagi yang hobi pakai eye liner hihi.

Si akang Hujan ups


Rain berperan sebagai Lee Hyun Wook, seorang pencipta lagu yang ditinggal mati kekasihnya. Hatinya mendingin dan tak mau mencipta lagu dan jatuh cinta lagi. Ia membantu adik kekasihnya, Yoon Se Na yang juga ingin menjadi pencipta lagu secara diam-diam. 

cerita seluk beluk dunia rekaman


Drama ini tergolong baru, baru saja selesai ditayangkan tanggal 06 November tahun ini di Korea. 
Gyaa..Rain! *halah.

Saking kupernya soal per-Korea-an dakuw hanya tahu Rain di serial ini. Padahal, pemeran lain, semuanya ternyata penyanyi dari grup terkenal seperti Krystal Jung aka Yoon Se Na adalah member grup F(X) dan S.M. Kim Myung Soo yang jadi Shi Woo, adalah member grup Infinite.

Suka drama ini karena jadi tahu gimana pekerjaan sebagai penulis lagu itu. Asyik juga ya. Cita-cita terpendam dakuw tuh hihihi. 

So, Drama Korea ternyata nggak hanya menghibur tetapi bisa jadi sumber ide seorang penulis untuk naskah terbaru hehe. Dan karena penasaran dengan lanjutan dua drama ini, dakuw selalu pasang reminder di ponsel dan di TV kabelnya biar nggak terlewat. Huhuhu, candu! 

Tapi, janji deh untuk dua serial itu saja. Jangan sampai tergoda nonton serial yang lain, nanti kerjaan nggak kelar-kelar huhuhu..*kekepin remote, balik beberes rumah, aish..pencitraan...


Sumber Foto: Wikipedia
 


11 comments:

  1. Rain kan yang main di Full House, drakor paporit jaman duluu :D

    ReplyDelete
  2. Kalo nonton drama korea dll emang sering bikin lupa diri mak.
    Makanya, aku juga ngebatasin banget siy. Hihi.

    ReplyDelete
  3. Aaah, gara2 nonton drakor bikin candu, akhirnya aku tobat nonton drama korea... Jadinya temen2ku klo ketemu pasti berusaha ngeracunin untuk nonton ini dan itu.. :D

    ReplyDelete
  4. @rahmi: iya mii..banyak serialnya, lagunya juga..ganteeeng *haha

    ReplyDelete
  5. @mba nurul: iyaaa...daku juga berusaha batasin nonton mak hihi..apalagi banyak yang episodenya sampe ratusan yaa..beda dengan seri amrik yang per season 10-20 episode aja...

    ReplyDelete
  6. @yunita: iyaaa very very danerous yaak hihihihi...jadi ngga ngapa2in..nongkrong terus depan tipi, anakku sampe berdemo...

    ReplyDelete
  7. Saya juga kecanduan drama korea. Ini tiap sore nonton RTV ada serial Prime Minister & I :D

    ReplyDelete
  8. aku juga penggemar drama korea. tapi nggak hapal nama pemerannya kecuali lee min Hoo dan rain(di full House)

    ReplyDelete
  9. Cantik2 aktris korea nya :)
    http://ngawurkarenabenar.wordpress.com/

    ReplyDelete
  10. Hi...hi...saya juga salah satu penggemar drama korea. Kalo udah ngikutin dari awal suka jadi ketagihan pengen nonton terus. Makanya saya sekarang agak membatasi nonton drama korea...dampaknya itu loh...kerjaan jadi banyak yang menumpuk..hi...hi..

    ReplyDelete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...