Thursday, August 7, 2014

Betah Nongkrong Berlama-Lama di Coffee Time Cafe Bogor :)


Dear Temans,

Lagi di Bogor nih. Masih dalam rangka libur Lebaran. Mudik rame-rame dari Semarang.

Cipta, adik bungsuku mengajak kami nongkrong di kafe ini. Namanya Coffee Time Cafe.
Letaknya agak tersembunyi. 
Tahu Taman Kencana kan ya? Sebuah taman yang dikelilingi berbagai kafe dan resto juga gerobak pedagang makanan  kaki lima di Jalan Tangkuban Perahu. 


 


Letaknya agak blusukan melewati Taman Kencana.
Tepatnya di  Munti Bali Ceramics, JL. Guntur, No. 2, Bogor. Masuk ke kawasan perumahan elit zaman dulu Bogor yang teduh.
Lho, katanya Coffee Time, kok Munti Bali?

Yup,  kafenya terletak di satu bangunan rumah yang dijadikan galeri keramik khas Bali, Munti. Rumahnya terletak di hook dan nggak ada plang yang menandakan sebuah kafe. Hanya ada tulisan Munti di depan pagar.

Di terasnya, disulap menjadi kafe yang nyaman. CTC. Suasananya asri dan hijau. Dikelilingi taman dengan kolam yang gemericik airnya bikin betah. 



 



Sambil menanti pesanan, kita bisa menikmati berbagai hiasan dan peralatan keramik khas Bali di galeri mungilnya. Disana-sini dihiasi keramik termasuk hiasan dinding, wastafel dan keran cuci tangan. Bahkan kamar mandinya pun nyeni dengan ornamen keramik. 

Kami datang sekompi dan memesan makanan yang beda-beda. jadi, bisa saling cicip, hehe. Aku memesan Fish and Chips, kesukaanku. Juga iced lemon tea. Abah dan mama sepakat dengan kwetiaw ayam, hihi. Alde dan Nai ingin spageti bolognaise dan jus stroberi. Adikku ingin cordon bleu. Banyak pesanannya sampai lieur si mbak. Hehe




Sambil menunggu pesanan datang, bisa foto-foto di berbagai spot yang menarik hehe. Buat profil FB dan socmed lainnya *halah. Ada sepasang kura-kura juga lhoo di kolamnya. Bikin anak-anak betah.



Pesanan tiba, olala ternyata si mbak cantik berseragam biru dan rok mini jeans ini sedang single fighter. Melayani semua pengunjung sendirian. Cekatan ey.


Makanannya? Enak-enak. 

Aku suka fish and chipsnya. Ikannya terasa bumbunya, nggak hambar seperti di tempat lain. Kentang goreng dan saladnya juga lumayan banyak porsinya. Sayang, dua potong ikannya nggak terlalu besar hihi. Harganya Rp. 30.000.

 

Ayam gorengnya kriuk, sambelnya bikin lherr. Harganya 20.000 per porsi. Mama mencicip desert pisang panggang dan cucok dengan rasanya. Harga makanannya lumayan terjangkau untuk ukuran kafe mulai dari 15.000-80.000 sedangkan minuman seperti jus, lemon ice tea sekitar Rp. 11.000-17.000. Nggak bikin kantung terlalu bolong dah hihi.

 

Disini kita bisa icip-icip roti jaman dulu, Roti Gambang yang diletakkan di tiap meja bersama kuaci hijau. harga sebungkus roti Rp.15.000,-

 

Tempat ini bisa jadi pilihan untuk nongkrong asyik dan nggak berisik :) 

Photo Courtesy of Cipta Wibisana 










5 comments:

  1. kayanya enak banget itu, Mak Dew *ngiler*

    ReplyDelete
  2. saya baru tau di taken ada tempat begini hehehhe thx infonya

    ReplyDelete
  3. Saya malah suka piring-piringnya... unik

    ReplyDelete
  4. terimakasih telah berkunjung ke coffee time, ditunggu untuk kunjungan selanjutnya😍😘

    ReplyDelete
  5. coffee time ini sebelah mananya kedai kita?

    ReplyDelete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...