Wednesday, June 25, 2014

Sahabat Penulis Kala Musim Deadline :D


Dear Temans,

Rehat sejenak ah,
Lagi berkutat dengan deadline naskah buku, rencananya pengen ikut lomba novel remaja tapi kok bab 1 melulu hihi. Tetap cemumut girls! *halah. 

penulis serabutan in action hihihi

Naskah Anak Kos Dodol Horor juga selesai ditulis, tapi bagian terberat yaitu self editing menanti, hihi. gimana biar naskahnya fresh dan kocak. Didandani sana-sini. Oh iya,  Ada tugas nge-proof naskah IIDN Semarang yang bakal terbit juga. Excited karena ini adalah naskah keroyokan pertama kami. 

Tapii..kalau lagi musim deadline gini, bawaannya mumet. Hihi, apalagi kalau Mbah Uti juga lagi sibuk dengan kegiatannya. Nggak bisa nitiip anak sejenak hiks. Bawaannya stres, panik, pusing, gado-gado dah.

Terutama urusan masak-memasak. Gimana pun anak mesti makan kan? Atau puasa aja? Latihan sebelum Ramadhan? Hihi *jitak.

Kalau soal beberes, biarkan sajalah rumah sedikit kacau-balau. Kalau badai deadline berakhir, bisa beberes. Walau bakal kerja rodi hihi.


Terus, momong anak, hm, bisa deh ngetik disambi temani anak main. Apalagi, Kakak Nailah libur sekolah jadi bisa main (atau berantem?) dengan adiknya di rumah. Triknya, mereka dikasih kegiatan apa yang mengasyikkan dan bikin mereka sibuk selama emak kudu ngetak-ngetik tuts laptop.  Misalnya nih, buku-buku seru, atau disuruh menggambar dengan cat warna-warni. Hm, bakal berantakan sih. Tapii, emak bisa ngetik, anak-anak tetap hepii.

Nah, gimana dong makannya? Masak itu termasuk paling berat *aih lebaynya, bagi emak pekerja serabutan seperti dakuw. Untungnya, sekarang ada http://www.foodpanda.co.id/
 
Apa itu?
Yup, salah satu web yang melayani food delivery online
 Sahabat emak penulis di kala deadline niih kikikikk. Nggak usah repot masak, begitu lapar, order saja di websitenya. Mau makan apa, tinggal pilih. Wong ada sekitar 300 restoran bisa menjadi pilihan emak.
Mau masakan Indonesia, bisa order makanan dari Restoran Sederhana, Bale Lombok, Warung Leko dan banyak lagi. Menu restoran fast food seperti Burger King dan Papa Rons Pizza ada. Mau menu Asia? Ada! Lengkap nian, uhuuy! *joget-joget. 

Hebatnya lagi, nggak cuma Jabotabek aja lho yang dijangkau http://www.foodpanda.co.id/. 

Yang tinggal di Bandung, Medan, Makassar dan Bali juga bisa order online ey. Selain memesan lewat website, juga bisa via aplikasi smart phone ya, cck…cck..http://www.foodpanda.co.id/contents/apps

Alamaak, dimanja pisan deh eyke. Kear deadline pun semakin tenang. Anak-anak dan suami sudah terjamin kesejahteraan perutnya. 

Hihi, mari menulis lagiii…






7 comments:

  1. duduk manis menunggu FoodPanda di Semarang :)

    ReplyDelete
  2. sayangnya belum sampai ke semarang ya mbak

    ReplyDelete
  3. @mak lidya: iya, dicoba di Bogor nih mak, kalau mudik :D

    ReplyDelete
  4. @rahmi: iyaa..menanti loncing dan undangannya hihihi...

    ReplyDelete
  5. Duduk manis nunggu testernya FoodPanda.

    ReplyDelete
  6. nah ini cocok kalau lagi males keluar kepanasan. cukup telpon foodpanda :)

    ReplyDelete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...