Wednesday, May 21, 2014

Seseruan di Wiggle Giggle FX



Dear Temans,

Horee, jadi juga bawa bocah kesini. Gara-gara emaknya iseng buka groupon.com dan sukses lapar mata, beli deh vocer main di Giggle Wiggle di FX Senayan. Abis, gimana dong? Promonya lumayan menggiurkan. Tiket 150.000 per anak diskon menjadi Rp.140.000 untuk dua anak. Yummii.

Emak mana yang nggak suka diskon? Haha. 
Sekarang jadi hobi buka groupon.com, hargahot.com dll abisnya suka banyak penawaran murce. Sekarang lagi ngincer vocer masuk Seaworld diskon 56% tapi kapan yaa dipakainya hihi..

Berhubung kami orang desa hihi, jadi kudu merencanakan waktu pas untuk jajal vocer ini. Alhamdulillah, bulan Mei Nai dan Alde liburan ke Bogor. Ada saudara nikah di Sukabumi, lagipula Nai dah dapat SD jadi tenaang. Walhasil, kepake deh vocer yang dibeli sejak Bulan Februari lalu. Untung belum kadaluarsa yaa.

 


Wiggle Giggle, taman bermain yang cukup luas di lantai 5 FX Mall di Senayan, Jendral. Sudirman, berseberangan dengan gedung legendaris, Summitmas tempatku banting tulang dua tahun sebelum terdampar jadi penulis. Hehe penting ya disebutin. Baru sekali itu deh menginjak FX dan ternyata gerainya seru-seru juga ya. Beberapa butik hijabers ada disana. Kata adikku sih, memang di FX ini tempt nongkrongnya hijabers. Ada butik Elzatta, Wardah, ada butik bersama para desainer hijab seperti Dian Pelangi, Jenahara, terus anaknya Aa Gym. Lagi banyak diskon! Sepatu Charles and Keith diskon up to 70%.

Kuatkan tekadmu dew, melangkah majuu, jangan nengok-nengook *lap iler haha

 

Sampai disana, jelas girang deh bocah. Buru-buru pakai kaus kaki.
Mainannya bikin anak-anak teriak excited. Kamipun segera menukar vocer. Prosesnya cepat kok.








Ada area main sepeda dan mobil-mobilan, terus main perosotan, gerobak, balok kayu, mandi bola, trampolin, dan manjat-manjatan hingga flying fox mini. Alde langsung deh menjajal sepeda mini hingga nabrak kursi! Hihi.

 

 

Istimewanya WG adalaah, dan ini yang jadi inceranku saat beli vocernya. Itu tuuh, waterplay alias arena airnya! Hihi. Alde dan Nai puas deh main air tanpa dijeritin emaknya.

 

 Ada arena air mancur seperti mainan di Taman Pintar Yogya. Ada kolam untuk berenang. Pokoknya asyik deh main airnya.


 

Alhamdulillah, ada adekku yang jadi baby sitter. Pendamping bayar 30 ribu dan pakai kaus kaki juga. Jadi emaknya dan oma bisa santai keliling-keliling FX, lihat-lihat toko, sempat makan panada dan bubur tinutuan di kafe masakan khas Manado, yummii hihi. 

 

Alde diintilin terus sama cewek bule kecil yang cantik. Mo diajak main. Dasar Alde, cuek aja, Tapi nggak lama, Mereka main tembak-tembakan.

Alde: Dor! Dor! Dor!
Anak bule: Bang! Bang! Bang!
Terus, keduanya pandang-pandangan heran. Hahaha.

Asyiknya lagi, main disini nggak dibatasi waktu. Secapeknya aja hehe. My bocahs setengah hari deh main disitu. Kelaparan aja jadi minta pulang. Katanya sih, kalau keluar misalnya untuk makan, nanti bisa balik kesana lagi untuk main. Tapi, emaknya kok keburu teler haha. Sesudah main air, bisa mandi di kamar bilas, ada ruang ganti dan hairdryer juga. Ruangannya bersih.  Asyik deh.

What a great day!


7 comments:

  1. Wah seru nih kayaknya mak bisa jadi referensi untuk ngajak anak mengisi liburannya. Aku juga ikutan groupon nih...mau ngikuti jejaknya mak Dedew ah njajal diskonnya groupon, TFS ya mak

    ReplyDelete
  2. Seru banet, jadi pengen ikutan main... #eh

    ReplyDelete
  3. makasih udah mampir yaa mba sri wahyuni, iya..diskon tur jalan2nya juga seru ya groupon kayak ke pulau seribu, baduy..huhu pengen moga ada kesempatan ya

    ReplyDelete
  4. haha rizki..ayo ikut min dengan alde dan nai..makasih udah mampir yaa :*

    ReplyDelete
  5. Ngakak rak uwis2, Mak pas mbaca Alde dan si anak bule main 'Dor-Bang' :)))

    ReplyDelete
  6. aaah sebagai emak pecinta diskonan kudu nyobain ini groupon :))

    ReplyDelete
  7. favorite kebanyakan anak ya area air

    ReplyDelete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...