Monday, March 24, 2014

Semoga Menang, Aamiin Hihi...

Dear Temans,

Tahu kan dakuw mupeng pengen JJS ke Luar Negeri gratis? Hihi *muka merah
Dalam misi tersebut, dakuw bela-belain lah pindah merek susu UHT krucils dari Ultra ke Indomilk :p

Apa pasal?
Yak, gara-gara Indomilk lagi ngadain undian berhadiah tur ke Legoland Johor Baru Malaysia nii untuk sekeluarga! Gyaa!




Tahu kan, kami mupeng sangat kesana. Sampai pernah ditulis disini nih hihi http://dewirieka.blogspot.com/2013/06/liburan-impian-bocah-bocah-ke-hello.html

Langsung ngences deh eike. Tiap bocah minum susu, emak mewanti-wanti jangan buang kotaknya! Save the world! Green Community! *memulung kardus.

Setelah terkumpul banyak, daku masukkan ke plastik. Ntar deh dikirim via kantor pos.
Dan tadii...ada pemandangan mengerikan!
Banyak belatung di dalam plastik kresek itu!
Yup, gara-gara susunya nggak habis, masih ada sisa sedikit-sedikit, jadi basi dan mengundang belatung untuk party!
Huaa!
Dibuang aja kali ya?
Sayang ah! *terbayang Legoland.
Dan aku menebalkan muka, mencuci tuh kardus satu persatu di bawah kucuran air keran, dengan belatung yang menggeliat-geliat dan bau tak sedap! Alamaak! *keliyengan.
The Show Must Go on..
Abis dicuci, dijemur, bahkan kucing pun agak terhuyung ketika mendekati jemuran dakuw ini hihihi
Insya Allah, besok diposkan ah. Awas aja Indomilk kalau tak terharu membaca perjuangan eyke ini!

Doakan aku ya teman-teman semoga berhasil meraih hadiah liburan ke Legoland, berdoa dimulai!
Nanti mau ke Imigrasi ah, bikinkan Alde paspor, siap-siap hihihi *semesta mendukung, Allah meridhai, aamiin! Hihihihi...




8 comments:

  1. moga menang makdeww aamiin, aku juga tak pisahin tuh sampah bekas susu uht, biar memudahkan pemulung kalo mo ambil

    ReplyDelete
  2. Jadi inget acara tantangan makan belatung susu...iihh... btw katanya sih belatung susu itu banyak mengandung protein..tapi aku geli bayanginnya hehehe

    ReplyDelete
  3. Naisha suka indomilk.. perlu dikirimin kotaknya mba dew? :D

    ReplyDelete
  4. semoga mbak dedew menang ya, itu impiannya pascal juga mbak.

    ReplyDelete
  5. kalau menang aku dapat novel gratis kan? komat-kamit do'ain biar mba Dedew menang, aamiinn!

    ReplyDelete
  6. Hiaaaa? Sampai bela-belain buat nyuci kardus yang ada belatungnya? Huaaaa nggak bisa bayangin deh Mbak

    Kayaknya keinginan udah 24 karat nih. Katanya Dahlan Iskan kalau keinginan udah 24 karat, insyaallah akan segera terkabul :D hehehehe

    Oh y Mbak, aku sendiri juga ikut kompetisi ide cerita film nih, di tahap 2 harus ngumpulin vote, kalau Mbak sedang luang, mohon liat trailernya dan vote di sini yaaa hehehehe

    Komedi religius tentang seorang Bapak yang pontang-panting belajar ngaji biar acara pernikahan anak gadisnya nggak batal

    https://buronanfilm.com/id/showcase/iqro/

    ReplyDelete
  7. Hiaa sampai bela-belain nyuci kardus yg ada belatungnya? Huaaa nggak bisa bayangin dah, Mbak. Mbak mentalnya kuat banget wkwkw... Semoga beneran bisa jadi juara

    Oh ya, aku juga ikut kompetisi ide cerita film nih. Kalau sempat, tengok trailernya di sini ya Mbak. Please vote if you like hehe

    Cerita komedi religius tentang seorang ayah yang harus pontang-panting belajar ngaji dalam waktu sangat terbatas agar pernikahan anaknya tidak batal hehe

    https://buronanfilm.com/id/showcase/iqro/

    ReplyDelete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...