Friday, December 20, 2013

AKD Bareng Konco is Back!


Dear Temans,

Alhamdulillah, Anak Kos Dodol Bareng Konco is back!
Teman-teman pasti tahu, apa itu AKD Bareng Konco.
Yup, buku ini adalah pemenang lomba menulis kisah ngekos yang diadakan Gradien Mediatama. Jurinya, tentu saja dakuw, emak kos dodol hehe. 

 


Proses memilih naskah ternyata nggak mudah lho. Excited sekaligu mumet, hihi, Kudu membaca satu-persatu naskah yang masuk. Dipilih naskah yang kocak, nggak SARA dan SARU, dan kalau bisa mengandung hikmah buat pembaca. 

Daan..ternyata, pengalaman ngekos AKD-ers ini seru dan kocak lhoo..aduh, jangan sampai deh makhluk-makhluk Puri Cantika 2 kesaing sama mereka hihi. Karena ceritanya banyak yang seru ini, jurinya jadi binun milih, untung nggak terpaksa hitung kancing atau hom pim pah hehe.

Oh iya, buku ini berisi dua buku lho. Jadi AKD Bareng Konco 1, berisi karya pemenang lomba AKD sekitar tahun 2010 dan, pemenang lomba AKD ngekos yang diadakan tahun 2013. Jadi, sekali beli, kamu dapat satu buku yang isinya dobel lucu dengan cover pink yang unyuu..asyeeek...

Pemenangnya pun sudah mumpuni lho di bidang tulis-menulis. Sebut saja Mpok Mercy Sitanggang, tukang audisi yang nulis buku Koma dan banyak lagi. Ada Mbak Dian Kristiani yang buku-bukunya kayak BOG kocaak. Ada Mbak Ina Inong, Haya Aliya Zaki, Yessi Greena, Wuri Nugraeni, Rahmi Aziza, dan many mores!

So, tunggu apalagi? Serbuuu :* 

Harga: Rp.55.000,-
Harga Toko Nabihah diskon 10%

Info pemesanan: Watsap Dedew 082137762809


4 comments:

  1. blogger-blogeer tenar tulisannya ada juga disini ya mbak :)

    ReplyDelete
  2. iya ya mak lidyaa..hihi...banyak IIDN dan KEB..

    ReplyDelete
  3. Mbak, aku lihat cover belakangnya AKD Konco 2. Sayang banget di cover belakang tulisannya 'Special Appereance' sengaja begitu atau gimana mbak Dedew? :)

    ReplyDelete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...