Tuesday, September 24, 2013

Perkenalkan, Toko Nabihah :)

Baca itu, menyenangkan! 

Berawal dari kecintaan membaca dan menulis, juga kalap saat pameran buku, dakuw pun punya ide untuk membuat lapak online kecil-kecilan di www.tokoibubagus.multiply.com pada 2009. Sayangnya, di tahun 2012, Toko Ibu Bagus resmi digusur bersama blog dan lapak para multipliers lainnya. Hiks. Kini, dibuka Toko Nabihah di www.tokonabihah.com

Toko Nabihah

Dan, kebetulan saat itu, dakuw lagi rempong-rempongnya menulis buku dan mengasuh bayi hingga tak sempat hunting buku lagi. Padahal bagian terasyik dari buka lapak buku selain dapat duit, ya hunting bukunya, hihi..shopaholic banget.

Alhamdulillah, bulan September 2013, lapak online dakuw kembali lagi menyambangi teman-teman. Kami namakan Toko Nabihah, sesuai putri kecil kami Nailah Aieola Nabihah. Bisa dikunjungi di Toko Nabihah. Masih lapak kecil-kecilan ey. 

Alhamdulillah, kami menjual berbagai buku paket, boneka, dan Quran dari banyak perusahan direct selling seperti Mizan Dian Semesta, Gian Mandiri, Grolier, Tiga Raksa, Al Qolam, Sygma Daya Insani, dan Rumah Pensil.

Ada banyak paket buku untuk ayah bunda dan buah hatinya dijual di Toko Nabihah seperti Muhammad Teladanku, nabiku idolaku, Halo Balita hingga Talking English.

Bisa Dibeli di Toko Nabihah
Semoga teman-teman betah dan senang berbelanja disini. Kami akan berusaha mencari buku yang kalian idamkan.

Selain tunai, buku-buku ini bisa dibeli dengan cara lebih ringan yaitu cicilan, arisan maupun deposit di Toko Nabihah.

So, yuk having fun dengan reading! 
Met belanja yo, Dab! 

Dewi Dedew Rieka, Ungaran-Jawa Tengah 
Penulis Buku & Bakul Buku 
www.tokonabihah.com
WA 0821-3776-2809 

Baca Itu Seru!

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...