Sunday, June 23, 2013

Lomba Cerpen Bareng Onyol (DL 19 Agustus)


Truth or Dare!

Buat kamu yang suka nulis cerpen, saatnya memicu adrenalin kamu dengan tantangan yang diberikan oleh Rons Onyol Imawan @WOWKonyol—penulis The Fabulous Udin. Onyol nantangin kamu untuk bikin sebuah cerpen yang diramu dengan bumbu-bumbu ajaib bertemakan “Truth or Dare”, ketika rahasia terungkap dan tantangan gila meraja!

Tahu dong, ya, permainan Truth or Dare? Tiap cerpen yang kamu bikin akan mengisahkan tentang permainan ini. Rahasia yang diungkap atau tantangan yang dilakukan tiap tokohnya juga bebas. Boleh bertema cerita cinta yang manis, komedi, horor, trhiller, pokoknya yang cocok untuk pembaca remaja dan pastinya akan memicu adrenalin. Apalagi kalau sampai bikin pembaca kamu ketawa, nangis, gemetaran, ketawa lagi sampai gila \m/.
Berikut ketentuannya, yaaah ….
  1. Panjang naskah 12 halaman A4, font Times New Roman ukuran 12, spasi ganda.
  2. Peserta boleh mengirimkan lebih dari satu cerpen.
  3. Cerpen mengisahkan permainan Truth or Dare yang dekat dengan dunia remaja.
  4. Cerpen dikirim ke alamat surel bentang.belia@mizan.com dengan judul surel TRUTH OR DARE, lengkap dengan ringkasan cerita sepanjang 1 halaman dan biodata penulis (nama, alamat, no.HP, alamat surel). Dijadikan 1 file Ms. Word, yah ^^.
  5. Dikirim sebelum 19 Juli 2013.
  6. Pengumuman naskah terpilih diumumkan pada 19 Agustus 2013

15 Naskah Terpilih akan dibukukan bersama satu cerpen karya Onyol. Kamu juga berhak mendapat uang tunai Rp500.000,00 dan paket buku Bentang Belia!
Berani dengan tantangan ini? Tunggu apa lagi? Segera tulis imajinasimu yang paling ajaib! Kami tunggu, yaaah ^^.

XOXO,
Bentang Belia.

5 comments:

  1. gaya penulisannya harus sesuai dengan EYD ga?

    ReplyDelete
  2. gaya penulisannya harus meenggunakan EYD ga?

    ReplyDelete
  3. mak, aku blm begitu jelas tentang Truth or Dare. pigimane sih itu?

    ReplyDelete
  4. @noor: gaya remaja aja say, ngga terlalu ketat eyd untuk percakapan tapi juga nggak alay..macam model cerpen majalah Gadis gitu deh..

    ReplyDelete
  5. z2unik: truth or dare itu kalo ngga salah permainannya kalo pas giliran kita mo ngaku aib/dosa kita or melakukan tantangan nah tantangannya ini yang kada mengerikan hehe permainan seru2an remaja sono..

    ReplyDelete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...