Horee, Serunya Bulan Mei :)

Dear Temans,

Nailah dan Alde, Mesra
Alhamdulillah, Bulan Mei sudah tiba. Bulan ini terasa istimewa karena bertepatan dengan hari milad my lovely girl, Nailah Aieola Nabihah yang ke-5 tahun. Semoga dirimu selalu bahagia, panjang umur, sehat dan jadi anak sholehah dan smart my daghter :* aamiin.

Kedua, ada beberapa proyek nulis dan komunitas di bulan Mei. Ada info lomba penulisan novel seri Blue Stroberi dari Penerbit Ice Cube, Anak Penerbit KPG. Menarik deh. Pengen menjajal kemampuan untuk ikut lomba novel lagi. Semoga keburu kelar sebelum detlen, aamiin :) 

Lomba Dark Romance 
Proyek nulis kedua, adalah menulis buku ketiga serial Chaca. Plotnya sudah jadi, tinggal menyiapkan energi untuk menuliskannya. Bab 1 sih udah kelar. Terus apa lagi ya? Pengen nulis naskah buku komedi cinta soloku. Lagi ngumpulin cerita cinta dari teman-teman di Fesbuk, nih. Belum cukup kuotanya hehe. baru nemu 10 ide. Kuraang :)

Terus, rencana ingin ikut lomba menulis Tamu Kita-Majalah Ummi, juga Lomba Cerpen Rohto. Ide sudah ada tinggal eksekusi. Idih, banyak rencana ingin ikutan ini itu. Padahal tenaga letoy! :)

PR pun belum kelar: Menuliskan prolog AKD 5 dan ngecek draft AKD Difilmin. Bismillah..

Dian Kristiani
Buku kocak Mbak Dian K
Gimana kegiatan bulan ini? Ada demo make up untuk arisan ibu-ibu kompleks tanggal 04 Mei 2013. Terus, Kopdar rutin IIDN Semarang tanggal 09 Mei yang diisi Meet & Greet Dian Kristiani, penulis produktif dari Sdioarjo. Juga belajar ngeblog bersama blogger Rahmi Aziza. Wow, nggak sabar!

Bang Boim Lebon
buku terbaru bang boim yang bakal kami dapetin nanti di meet & greet

Lebih seru lagi, IIDN Semarang ketiban rejeki nih. Bakal meet and greet bersama Bang Boim Lebon, penulis kocak ternama di Rumah Albi, Tlogorejo tanggal 25 Mei 2013! Wow! Bang Boim bakal sharing tentang nulis cerita yang seru, kocak namun inspiratif. Bahkan, ada peluncuran buku terbaru beliau tiga anak badung lho. Asiik! 

Rencana berikutnya, Insya Allah mau JJS bareng nailah en My cousin Yuyun dan her daughter Venna tanggal 28 Mei. Moga selamat en fun yaa, hehe. Hasil berburu tiket murah dari jaman kapan nih. Pengen girls travelling deh pokoke. 

Hm, banyak rencana bulan ini. Semoga kita semua diberi kesehatan, keselamatan, rejeki, dan umur panjang, aamiin. Barakallah Meimu ya temans!


Dewi Rieka

Seorang penulis buku, blogger dan suka berbagi ilmu menulis di Ruang Aksara

2 Comments

  1. Bulan lahirnya istri saya juga so special deh...

    ReplyDelete
  2. Itu kan tanggal 28 bertepatan dengan hari nasional yah?

    ReplyDelete
Previous Post Next Post