Liburan Irit Tapi Fun & Banyak Ilmu di Bogor


Dear Temans,

Bulan lalu, kami mudik Bogor. Ke rumah ortuku. Alhamdulilah, inspirasi nulis lancar. Berhasil menuntaskan 8 bab naskah untuk kursus novel. Bersyukur, bisa mengajak anak-anak ke kebun binatang Ragunan untuk pertama kalinya. Juga piknik ke kebun raya Bogor, berlarian di lapangan luas dan memberi makan rusa. Bertandang ke rumah saudara di Jakarta, bertemu sepupu-sepupu dan menginap disana.

Plus berkunjung ke museum Zoologi, Bogor. Yang kini tiket masuknya disamakan dengan tiket masuk KRB yang 14 ribu rupiah. My bocahs bahagia sekali melihat binatang juga binatang yang diawetkan di museum. Ini pengalaman pertama mereka masuk museum dan menikmatinya. Terutama melihat kerangka paus yang luar biasa besar disana.

 Tentu saja tak ketinggalan, main di Playground di Botani Square kesukaan mereka. Manjat, mandi bola dan main trampolin Emaknya tepaar..hehe.Anak-anak excited banget dengan liburan mereka yang murmer kali ini. Mereka tak hentinya bertanya tentang hewan di ipadku. Membahas binatang yang mereka lihat di kebun binatang. Semoga dapat banyak ilmu baru ya kiddos. Love u so muuch!

Dedew
www.semarangcoret.com 


Nailah & Alde with their cousins Kayla & Keiko

jadi Rossi di Sentul with Papa Cipa

Kebun Raya nan syahdu
piknik dengan oma & abah

lari-lari India di Kebun Raya
main di Sentul


Dewi Rieka

Seorang penulis buku, blogger dan suka berbagi ilmu menulis di Ruang Aksara

Post a Comment

Previous Post Next Post